2 Agustus, Sandiaga Salahuddin Uno Buka Festival Tabut

2 Agustus, Sandiaga Salahuddin Uno Buka Festival Tabut

Hamka Sabri, Sekda Provinsi Bengkulu saat menjelaskan terkait Festival Tabut Bengkulu yang akan dilaksanakan pada 2 Agustus, akan di hadiri langsung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno.--(Sumber Foto: Ria/Betv)

BETVNEWS, - Festival Tabut Bengkulu masuk ke dalam pelaksanaan Top 110 Event Kharisma Nusantara Tahun 2022, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

BACA JUGA:Lelang Pasar Panorama, Tinggal Menunggu Hasil Survei KPKNL

Oleh karena itu, saat ini berbagai persiapan terus dimatangkan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu, pasalnya dalam pembukaan acara itu nanti, yang akan dilaksanakan pada 2 Agustus, akan di hadiri langsung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno.

BACA JUGA:Bermodal Rekaman VCS, IRT Diperas Polisi Gadungan

“Jadi untuk 2 agustus itu nanti, terlebih dahulu Pak menteri akan meninjau Desa Wisata Belitar Seberang di Rejang Lebong, yang masuk 50 besar ADWI , selanjutnya ke Kota Bengkulu,” ungkap Sekda Provinsi Bengkulu, Hamka Sabri.

Untuk di kota Bengkulu, nantinya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut, juga akan mengikuti serangkaian kegiatan terlebih dahulu, sebelum malamnya akan membuka Festival Tabut.

BACA JUGA:Miris, Demi Miras Nekat Maling Motor

“Gubernur beserta jajaran akan menyambut menteri di Balai Raya Semarak, kemudian sedikit mengunjung pusat-pusat kuliner, dan malam harinya langsung menyaksikan event tabut di lapangan merdeka,” lanjutnya.

Untuk amannya acara pembukaan tersebut, Pemerintah Provinsi Bengkulu akan menutup bagian menara view tower yang mengalami kerusakan.

(Ria Sofyan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: