Launching New Honda ADV 160 Mengguncang Bengkulu

Launching New Honda ADV 160 Mengguncang Bengkulu

Launching produk terbaru sepeda motor Honda oleh Main Dealer Astra Motor Bengkulu pada Sabtu 06 Agustus 2022.--(Sumber Foto: Istimewa/Betv)

BETVNEWS, - Main Dealer Astra Motor Bengkulu resmi perkenalkan New Honda ADV 160 di Atrium Bencoolen Mall pada Sabtu (6/8). Launching produk terbaru sepeda motor Honda ini sukses digelar dengan sederet event menarik seperti performance band Cholesterol, Dj Tomy ft FDJ Putri Liya, photography session dengan model Putri Indonesia Bengkulu Syafaniar Virgyen, ada juga kegiatan seru seperti riding test experience, exhibition, community talkshow, mobile legend competition, challenge belanjo gratis, community challenge, promo service dan reward 1st customer New Honda ADV160.

Tingginya animo masyarakat dalam event spesial ini pun sangat dirasakan oleh Astra Motor Bengkulu. Ditempat terpisah, kegiatan Press Conference dari produk terbaru ini sukses digelar. Dilaksanakan di David Black & Coffe, kegiatan Presscon dihadiri sejumlah media lokal.

BACA JUGA:Bupati Kaur Buka Turnamen Sepak Bola

Respon Positif dari masyarakat akan produk terbaru sepeda motor Honda ini sangat dirasakan dengan melihat banyaknya masyarakat yang hadir dan mengendarai varian New Honda ADV 160 di area khusus riding test yang telah disiapkan dan tercatat ribuan pengunjung hadir untuk melihat prosesi launching New Honda ADV 160.

Jeffry Mei Gamastra Runawang selaku Region Head Astra Motor Bengkulu mengatakan event Launching New ADV 160 ini menjadi langkah awal yang baik bagi kami Main Dealer Astra Motor Bengkulu dalam memperkenalkan New ADV 160 jika dilihat dari respons dan animo konsumen pada saat acara berlangsung.

“Terimakasih kepada masyarakat dan seluruh masyakat yang telah menyempatkan untuk hadir digelaran event Launching ini. Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam memperkenalkan New ADV 160 ini ke seluruh wilayah Bengkulu," Tutup Jeffry.

BACA JUGA:Sapuan Buka Lomba Burung Berkicau Bupati Cup

New Honda ADV 160 hadir dengan mengusung konsep “Explore New Everyday”, produk terbaru sepeda motor Honda ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi konsumen setia sepeda motor Honda dalam memberikan pengalaman eksplorasi yang lebih maksimal dengan adanya peningkatan pada tampilan yang lebih proporsional dan posisi berkendara yang lebih nyaman, peningkatan performa, serta fitur pendukung mobilitas harian. 

(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: