BREAKING NEWS: Buaya Berukuran 1,5 Meter Ditangkap di Muara Jenggalu

BREAKING NEWS: Buaya Berukuran 1,5 Meter Ditangkap di Muara Jenggalu

Buaya muara Berukuran 1,5 meter yang berhasil ditangkap oleh petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan kota Bengkulu di kawasan muara Pantai Ujung Jenggalu Kelurahan Lingkar Barat kota Bengkulu, Sabtu 27 Agustus 2022.--(Sumber Foto: Abdu/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan kota Bengkulu, melakukan penangkapan dan evakuasi terhadap seekor buaya muara dengan panjang 1,5 meter di kawasan muara Pantai Ujung Jenggalu Kelurahan Lingkar Barat kota Bengkulu

BACA JUGA:2 Pabrik Kelapa Sawit di Mukomuko Tutup Sementara, Ini Alasannya...

Kepala Dinas Damkar dan penyelamatan kota Bengkulu Yuliansyah mengatakan, setelah pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat terkait adanya seekor buaya masuk ke keramba milik nelayan, pihaknya langsung terjun ke lokasi untuk melakukan evakuasi. 

"Jadi buaya tersebut pertama kali ditemukan nelayan, dan langsung melaporkan ke Damkar. Setelah adanya laporan kami langsung terjun ke lokasi untuk melakukan evakuasi. Buaya ini berukuran kurang lebih 1,5 meter merupakan buaya betina," ungkap Yuliansyah, Sabtu 27 Agustus 2022.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Camat Ipuh akan Jabat Kadis Dukcapil Mukomuko

Kemudian buaya tersebut langsung dilakukan evakuasi, karena ditakutkan akan membahayakan bagi masyarakat terutama para nelayan.

"Selanjutnya setelah berhasil di evakuasi, buaya ini akan langsung diserahkan ke BKSDA," akhirnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: