Banjir Rendam SDN 75 kota Bengkulu, Siswa Terpaksa Diliburkan

Banjir Rendam SDN 75 kota Bengkulu, Siswa Terpaksa Diliburkan

Belasan ruang belajar SDN 75 kota Bengkulu yang terletak di Kelurahan Kandang Mas kota Bengkulu, terendam oleh banjir hingga mata kaki orang dewasa lantaran hujan deras yang melanda kota Bengkulu sejak Kamis 01 September 2022.--(Sumber Foto: Adi/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Belasan ruang belajar SDN 75 kota Bengkulu, yang terletak di Kelurahan Kandang Mas kota Bengkulu, saat ini terendam oleh banjir. Hal ini terjadi lantaran hujan deras yang melanda kota Bengkulu sejak Kamis 01 September 2022 sore kemarin.

Disampaikan oleh Een penjaga SDN 75 kota Bengkulu, bahwa kondisi banjir tersebut memang mengakibatkan belasan ruangan di bagian belakang terendam hingga mata kaki orang dewasa.

BACA JUGA:APBD Perubahan Bengkulu Selatan Alami Peningkatan 3 Persen

Menurutnya, bahwa banjir tersebut terjadi akibat aliran drainase yang tidak maksimal lantaran bangunan Sekolah yang memang rendah, sehingga saat terjadi hujan deras beberapa ruangan SDN 75 langsung terendam banjir.

Selain merendam ruangan belajar, hujan yang disertai angin pada Kamis kemarin, juga mengakibatkan sebanyak dua auning yang ada di halaman sekolah juga ambruk.

BACA JUGA:Banjir Kembali Melanda Desa dan Persawahan Srikuncoro

Lantaran kondisi tersebut, sehingga tidak memungkinkan bagi para siswa untuk melaksanakan kegiatan belajar dan mengajar, sehingga pihak sekolah terpaksa meliburkan para siswa.

"Banjir memang sudah setinggi mata kaki orang dewasa, bahkan dua auning juga ambruk. Oleh karena Sekolah diliburkan, siswa yang sempat datang juga diminta pulang," sampai Een.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: