Titik Nol, Pemprov Bengkulu Mulai Bangun Stadion Mini di Kepahiang

Titik Nol, Pemprov Bengkulu Mulai Bangun Stadion Mini di Kepahiang

Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, memulai proses pembangunan stadion mini dari titik nol di Kelurahan Padang Lekat Kabupaten Kepahiang pada Jumat 02 September 2022, pembangunan ini diperkirakan akan selesai --(Sumber Foto: Hendri/Betv)

KEPAHIANG, BETVNEWS - Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, saat ini sudah memulai proses pembangunan stadion mini di Kelurahan Padang Lekat Kabupaten Kepahiang.

Wakil Bupati Kepahiang Zurdi Nata, ikut meninjau dan hadir secara langsung pelaksanaan titik nol pembangunan stadion mini tersebut. Yang nantinya akan dibangun tribun penonton, pagar dan penanaman rumput baru.

Zurdi Nata selaku Wakil Bupati Kepahiang sangat antusias dengan pembangunan stadion mini oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu tersebut, sehingga diharapkan dapat memupuk semangat olahraga khususnya sepakbola di Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Oplos Gas Elpiji 3 Kilogram, Karyawan Pangakalan Elpiji Diamankan

“Diharapkan dengan adanya stadion ini, dapat melahirkan bibit-bibit baru dalam dunia olahraga terutama sepak bola. Oleh karena itu harus ada turnamen diselenggarakan di stadion ini nantinya," sampainya.

Pembangunan sarana stadion mini ini diperkirakan akan memakan waktu 105 hari kerja. Dengan dilaksnakankan penentuan titik nol, maka pembangunan stadion ini akan segera dimulai. Zurdi Nata juga berpesan agar dalam pembangunan nanti dapat sesuai dengan spesifikasi yang telah disepakati.

BACA JUGA:Bengkulu Utara Dan Kota Bengkulu Status Darurat Bencana

“Diharapkan pengerjaannya tepat waktu dan tidak ada kendala apapun. Serta pembangunan juga diharapkan sesuai dengan apa yang telah disepakati oleh pihak Pemda Provinsi,” pesan Wabup.

Dalam pelaksanaan titik nol tersebut, turut hadir Kabid Prestasi Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu Aswandi, Kepala Dinas Perhubungan Kepahiang Febrian Hendra, Kabid PORA Kepahiang Dyar, Perwakilan Dinas Pendidikan, ASKAB PSSI Kepahiang, KNPI Kepahiang serta Ketua Ikatan Guru Olah Raga Nasional (IGORNAS).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: