Dukungan Partai Golkar Mengerucut di Pilkada Kabupaten Kota se-Provinsi Bengkulu, Ini Nama-namanya

Senin 29-07-2024,18:10 WIB
Reporter : Ilham Juliandi
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Dukungan Partai Golkar untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) kabupaten/kota se-Provinsi Bengkulu mulai mengerucut ke pasangan calon. 

Diantaranya, Pilkada tingkat Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah yang berpasangan dengan Meriani. Ketua DPD I Partai Golkar Bengkulu ini sedari awal merupakan calon tunggal dari internal Partai Golkar. 

BACA JUGA:Sengketa Lahan, Kegiatan Belajar Mengajar SDN 62 Kota Bengkulu Dialihkan ke SDN 51

Berikutnya Pilkada Kabupaten Mukomuko, Partai Golkar memberikan dukungan kepada Choirul Huda yang merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Mukomuko dan juga calon tunggal dari internal.

Pilkada Kabupaten Kaur, Partai Golkar mengusung Gusril Pausi yang merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Kaur dan juga calon tunggal internal Partai Golkar.

Kemudian di Pilkada Kabupaten Seluma, Partai Golkar bakal mengusung pasangan Erwin Oktavian dan Jonaidi yang dinilai survei lebih unggul dari kandidat lain.

BACA JUGA:Ini Sosok Atlet Termuda yang Berlaga di Olimpiade Paris 2024, Usianya Baru 11 Tahun

Selanjutnya Pilkada Kabupaten Kepahiang, Partai Golkar bakal mengusung pasangan Zurdinata dan Abdul Hafis. Pasangan tersebut yang tersisa dari bursa calon dari Partai Golkar.

Di Pilkada Kabupaten Rejang Lebong, Partai Golkar bakal mengusung Samsul Effendi yang merupakan petahana. Samsul disebut memiliki survei bagus untuk maju kembali.

Sementara di Pilkada Kabupaten Lebong, Partai Golkar bakal mengusung pasangan M. Azhari dan Bambang ASB. 

BACA JUGA:Antisipasi Karhutla, BPBD Bengkulu Utara Ingatkan Masyarakat Tidak Lakukan Pembakaran Lahan

Di Pilkada Kabupaten Bengkulu Utara, Partai Golkar mengerucut ke 2 nama yakni Haryadi dan Arie Septa Adinata yang berpasangan Soemarno. 

Pilkada Kabupaten Bengkulu Tengah, Partai Golkar bakal mengusung Rahmat Riyanto yang sadari awal masuk dalam bursa calon yang didukung.

Sementara di Pilkada Kota Bengkulu, meski terisi nama Benny Suharto yang dilakukan survei oleh Paetai Golkar namun belum diputuskan bakal mendukung.

BACA JUGA:Bupati Seluma Sebut Pembangunan Jembatan Simpang Masih Menunggu Anggaran

Kategori :