Kajati Bengkulu Terima Kunjungan Kerja Kapolda Bengkulu, Bahas Penegakan Hukum di Bengkulu

Kamis 05-09-2024,10:41 WIB
Reporter : Release/Tika
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Syaifudin Tagamal, S.H., M.H., menerima kunjungan kerja Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Anwar, S.I.K., M.Si, di Kantor Kejaksaan Tinggi Bengkulu dengan penuh kehormatan, pada Rabu 4 September 2024.

Dalam hal ini, Kajati Bengkulu didampingi oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Medie, S.H., beserta Koordinator dan Kepala Seksi.

BACA JUGA:Wujudkan Ketahanan Pangan, Kementan RI Kunjungi Kabupaten Kepahiang dalam Program PAT

Kunjungan kerja ini merupakan bagian dari upaya untuk mempererat koordinasi dan sinergi antara Kejaksaan Tinggi Bengkulu dan Kepolisian Daerah Bengkulu.

Selain itu, kunjungan ini juga dalam rangka penegakan hukum dan menjaga keamanan di wilayah Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Geng Motor Bawa Sajam Berulah, Polresta Bengkulu Turunkan Personel Pantau Lokasi Kejadian

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak membahas berbagai isu strategis yang berkaitan dengan penanganan perkara hukum, upaya preventif untuk mencegah kejahatan, serta peningkatan kerjasama dalam penegakan hukum yang lebih efektif dan efisien.

Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu menyampaikan apresiasinya atas kunjungan Kapolda Bengkulu.

"Kejaksaan berkomitmen untuk terus menjalin hubungan yang harmonis dengan Kepolisian dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat," ujar Kajati Bengkulu. 

BACA JUGA:Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bengkulu Dukung Paslon DISUKA pada Pilkada 2024

Sementara itu, Kapolda Bengkulu juga menyatakan dukungan penuh terhadap langkah-langkah yang diambil oleh Kejaksaan dalam upaya penegakan hukum yang adil dan berintegritas.

Kunjungan ini diakhiri dengan tukar-menukar cinderamata sebagai simbol persahabatan dan kerjasama yang solid antara kedua institusi penegak hukum di Bengkulu.

(Rls)

 

Kategori :