Bangun Birokrasi yang Berkualitas, DISUKA Komitmen Tak Akan Ada Jual Beli Jabatan

Rabu 11-09-2024,11:11 WIB
Reporter : Ahmad Rabbani
Editor : Ria Sofyan

BENGKULU, BETVNEWS - Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, Dani Hamdani-Sukatno atau yang lebih dikenal dengan DISUKA menegaskan akan membangun birokrasi yang berkualitas jika nantinya terpilih dan diberikan amanah memimpin Kota Bengkulu.

DISUKA berkomitmen mengelola SDM pegawai yang bersih dan transparan tanpa adanya praktek jual beli jabatan.

"Pasangan Dani Hamdani dan Sukatno atau DISUKA, itu punya komitmen, karena integritas dari pasangan inikan tidak perlu diragukan lagi sudah terbukti dan beliau adalah mantan birokrasi yang tahu betul bagaimana membangun birokrasi yang sehat, birokrasi yang melayani, birokrasi yang dalam pengisian jabatan ini harus bersih," kata Ketua Tim pemenangan Paslon DISUKA, Darlinsyah, Rabu 11 September 2024.

BACA JUGA:Benarkah Banyak Tidur Bikin Tinggi? Cek 7 Mitos dan Fakta Tinggi Badan Ini untuk Ungkap Jawabannya

BACA JUGA:Ini 7 Faktor yang Pengaruhi Tinggi Badan Badanmu, Bukan Cuma Genetik, Lho!

Darlinsyah juga menyampaikan hal ini perlu dilakukan guna membangun birokrasi yang bersih di Kota Bengkulu disamping pihaknya sebagai tim akan terus mengawal komitmen tersebut.

"Nah ini harus dimulai dari situ, maka kita sebagai tim menjabarkan sekaligi mengawal jika nanti beliau terpilih akan kita kawal, bahwa integritas dan Komitmen Paslon ini terhadap PNS ( Pegawai negeri Sipil)ini harus ditingkatkan satu persatu," sambung Darlin.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini 7 Cara Tambah Tinggi Badan Secara Alami, Perhatikan Postur Tubuh

BACA JUGA:Nobar Timnas Indonesia vs Australia di Posko Kemenangan Rohidin-Meriani Berlangsung Meriah

Tak hanya itu Darlinsyah juga turut menyampaikan, paslon DISUKA ini nantinya jika telah diberi amanah oleh Masyarakat Kota Bengkulu, aka turut memperhatikan kesejahteraan dari PNS itu sendiri.

BACA JUGA:Nobar Kualifikasi Pildun Indonesia Vs Australia, Posko DISUKA Dipadati Ratusan Masyarakat

BACA JUGA:7 Cara Mengatasi Bibir Hitam yang Mudah Dilakukan, Salah Satunya Eksfoliasi

"Kemudian yang kedua kita juga akan memperhatikan kesejahteraan kawan- kawan ASN, termasuk juga P3K, kemudian tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu itu nanti akan kita sejahterakan, nah kesejahteraan ini dalam arti dapat meningkatkan taraf hidup dari para ASN," tutup Darlinsyah.

Kategori :