Kajati Bengkulu Hadiri Deklarasi Pilkada Damai 2024 yang Diinisiasi Korem 041/Gamas

Selasa 01-10-2024,12:26 WIB
Reporter : Release/Tika
Editor : Wizon Paidi

BACA JUGA:BRIEF 2024: Pulau Enggano dan Kopi Robusta Dikenalkan kepada Calon Investor

Selain itu, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah, turut memberikan apresiasi kepada Korem 041/Gamas atas inisiatifnya menyelenggarakan kegiatan ini. 

Ia menekankan bahwa kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi instansi lainnya dalam menjaga stabilitas dan keamanan selama berlangsungnya Pilkada di Provinsi Bengkulu.

"Kami sangat menghargai inisiatif Korem ini, dan saya yakin acara seperti ini akan memberikan dampak positif dalam menciptakan Pilkada yang damai di Bengkulu. Kami juga berharap kegiatan serupa dapat diadopsi oleh Polda dan pemerintah provinsi," ujar Rosjonsyah.

BACA JUGA:Rehab Masjid Agung Sultan Abdullah Lebong Ditarget Rampung Desember

Kegiatan deklarasi yang berlangsung dalam suasana kebersamaan antara komunitas bikers dan Forkopimda ini diakhiri dengan komitmen bersama untuk menjaga perdamaian selama proses Pilkada serentak 2024. 

Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Rusman Sudarsono, yang membuka acara, juga menekankan pentingnya sinergi antar instansi dalam menjamin suksesnya Pilkada yang berkualitas dan damai.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat Bengkulu dapat menjalani Pilkada 2024 dengan penuh kedamaian dan memilih pemimpin yang terbaik demi kemajuan Provinsi Bengkulu.

(Rls)

 

Kategori :