Mantan Ketua DPRD Bengkulu Utara Perjuangkan Kemenangan untuk Rohidin-Meriani

Rabu 09-10-2024,15:02 WIB
Reporter : Tri Imron
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Buyung Satria, mantan Ketua DPRD Bengkulu Utara, ikut terlibat dalam perjuangan memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2024-2029 Rohidin-Meriani. 

Dalam penggalangan dukungan tersebut, Buyung Satria bahu membahu dengan masyarakat Kecamatan Lais dan Kecamatan Batik Nau yang sepakat untuk memenangkan pasangan Rohidin-Meriani. 

BACA JUGA:Hari Rabies Sedunia, Pemprov Bengkulu Gelar Vaksinasi dan Pemeriksaan Kesehatan Hewan

Menurut Buyung Satria, Rohidin-Meriani merupakan pasangan yang sangat tepat untuk memimpin Provinsi Bengkulu dalam lima tahun ke depan. 

Rohidin sebagai Gubernur dan Meriani sebagai Wakil Gubernur telah memiliki rekam jejak yang mumpuni dengan latar belakang yang berbeda namun saling melengkapi.

BACA JUGA:Inspektorat Periksa Oknum PPPK Terduga Begal Payudara, Nasibnya Terancam Dipecat

Rohidin yang berlatar belakang akademisi dan dan Meriani yang merupakan pengusaha sukses, diyakini mampu mengangkat derajat dan martabat Provinsi Bengkulu ke depan.

"Pokoknya tidak salah, memang beliau orang pintar jebolan UGM dan didampingi ibu Meri yang merupakan pengusaha sukses dan mampu mengangkat derajat dan martabat Provinsi Bengkulu untuk ke depan," ujar Buyung Satria saat diwawancarai, Selasa 9 Oktober 2024.

BACA JUGA:Dugaan Kebocoran PAD Mega Mall, Mantan Walikota dan Pejabat Pemkot Bengkulu Diperiksa Jaksa

Selain itu, Ichram Nur Hidayah yang resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, periode 2024-2029 termuda dan peraih suara terbanyak Partai Golkar bersama seluruh masyarakat Lais dan Batiknau Kabupaten Bengkulu Utara juga siap memenangkan Rohidin Meriani.

Dalam perjuangan ini, Buyung Satria dan Ichram Nur Hidayah sepakat untuk bahu membahu bersama masyarakat untuk memenangkan Rohidin-Meriani.

BACA JUGA:Lomba Kreativitas Produk dan Teknologi Pelajar se-Provinsi Bengkulu Rebut Hadiah Total Rp50 Juta

Dukungan dan kontribusi masyarakat sangat diperlukan untuk memastikan kelancaran pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu pada periode 2024-2029.

(Imron)

Kategori :