Polair Polda Bengkulu Salurkan 150 Paket Sembako

Polair Polda Bengkulu Salurkan 150 Paket Sembako

Pemberian Sembako oleh Ditpolair Polda Bengkulu kepada masyarakat sekitar pesisir yang terdampak kenaikan BBM di kawasan Pelabuhan Pulau Baii kota Bengkulu, Rabu 07 September 2022.--(Sumber Foto: Adi/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Direktorat Polairud Polda Bengkulu, memberikan bantuan kepada warga yang terdampak kenaikan BBM. Bantuan tersebut berupa paket sembako, dan uang tunai.

Bantuan tersebut disalurkan kepada masyarakat pesisir dan nelayan kurang mampu, di kawasan Pelabuhan Pulau Baii kota Bengkulu, Rabu 07 September 2022.

Dirpolair Polda Bengkulu Kombespol Erick Sartani Marbun, S.I.K menjelaskan, dampak dari kenaikan BBM sangat dirasakan masyarakat pesisir serta nelayan yang sehari-hari menggantungkannya rezeki dengan mencari ikan.

BACA JUGA:BBM Naik, Polres Seluma Bagikan Sembako kepada Masyarakat Terdampak

Dengan diberikan bantuan paket sembako dan uang tunai ini, ia mengharapkan dapat membantu meringankan beban secara ekonomi.

“Total sebanyak 150 Paket sembako diberikan di tiga titik yakni kampung Bahari Pulau Baai Kota Bengkulu, Kampung Sejahtera Pulau Baai Bengkulu dan lokasi Kolam Pelabuhan Pulau Baai Bengkulu,” ucap Dirpolair.

BACA JUGA:Liput Hearing Tolak Kenaikan BBM, Wartawan 'Diusir' Ketua Dewan Bengkulu Selatan

Pemberian bantuan berupa beras, gula, minyak goreng dan kebutuhan pokok lainnya, sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat pesisir dan nelayan.

Ucapan terima kasih juga tak terbendung dari masyarakat juga terus mengalir disepanjang petugas membagikan paket sembako.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: