Sesuaikan Tarif Angkutan, Dishub Akan Gelar Rapat

Sesuaikan Tarif Angkutan, Dishub Akan Gelar Rapat

Hendri Kurniawan, Kepala Dinas Perhubungan kota Bengkulu ketika menjelaskan terkait enyesuaian tarif angkutan pasca kenaikan harga BBM, Selasa 20 September 2022.--(Sumber Foto: Abdu/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Dinas perhubungan Kota Bengkulu dalam waktu dekat akan melakukan rapat membahas penyesuaian tarif angkutan pasca kenaikan harga BBM

Hal tersebut mengingat beberapa daerah di Indonesia sudah melakukan penyesuaian tarif angkutan akibat kenaikan BBM beberapa waktu lalu 

BACA JUGA:Walikota Launching Lomba Merdeka Sampah Bisa

Kepala Dinas Perhubungan kota Bengkulu Hendri Kurniawan mengatakan, saat ini nota dinas perihal penyesuaian tarif sudah naik ke Sekda.

Selanjutnya, dalam beberapa hari kedepan bersama pihak terkait, Dinas Perhubungan Kota Bengkulu akan menggelar rapat resmi untuk penyesuaian tarif angkutan. 

BACA JUGA: Dilecehkan Melalui Medsos, IRT di Bengkulu Tengah Lapor Polisi

Adapun pihak terkait yang dilibatkan dalam rapat meliputi Organda, mahasiswa, para supir, pemilik perusahaan angkutan dan lainnya. 

"Sesuai permintaan dan menyesuaikan dengan kondisi, dalam beberapa hari kedepan kami akan menggelar rapat penyesuaian tarif bersama pihak terkait," ungkap Hendri. 

BACA JUGA:Terlibat Kasus Penipuan, Mantan Calon Wabup Seluma Ditahan Polda

Ia juga menambahkan, kemungkinan tarif angkutan diprediksi akan naik karena menyesuaikan harga BBM. 

"Kemungkinan dalam rapat tersebut tarif angkutan diprediksi akan naik," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: