Alami Kecelakaan, Mahasiswi Asal Kabupaten Lahat Meninggal Dunia

Alami Kecelakaan, Mahasiswi Asal Kabupaten Lahat Meninggal Dunia

Anggota Satlantas Polres Bengkulu saat menunjukkan kendaraan yang terlibat kecelakaan pada Kamis pagi, hingga menyebabkan satu orang korban meninggal dunia. Kamis 13 Oktober 2022.--(Sumber Foto: Angga/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Kalimantan Kelurahan Rawa Makmur kota Bengkulu, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis 13 Oktober 2022, sekitar pukul 09.00 Wib, mengakibatkan salah satu korban merupakan Mahasiswi PTN meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, bahwa sepeda motor dengan nomor polisi B 6827 ESE yang dikendarai Elzan Kurniawan (21) warga Kabupaten Lahat Sumatera Selatan, berboncengan dengan Nurul Asih Handayani (21) juga merupakan warga Kabupaten Lahat Sumatera Selatan.

BACA JUGA:6 Pelaku Curat Berhasil Diamankan Polda Bengkulu

Serta motor dengan nomor polisi BD 3569 CH, yang dikendarai Junaidi (52) warga kota Bengkulu, yang melaju dari arah yang sama, dimana motor yang dikendarai Junaidi melaju di depan motor yang dikendarai Elzan Kurniawan.

Saat berada di lokasi kejadian, Junaidi bermaksud untuk berbalik arah dan tiba-tiba datang sepeda motor yang dikendarai oleh Elzan Kurniawan berboncengan dengan Nurul Asih Handayani, hingga menabrak motor yang dikendarai Junaidi.

BACA JUGA:Tahun Depan, Pemkab Mukomuko Akan Tambah Armada Damkar

Akibatnya, kedua korban Elzan Kurniawan dan Nurul Asih Handayani dilarikan ke RS Bhayangkara, dan korban bernama Nurul Asih Handayani meninggal dunia saat tiba di IGD RS Bhayangkara.

"Satu korban meninggal dunia bernama Nurul, sedangkan satu korban lainnya bernama Elzan masih dirawat, untuk pengendara sepeda motor lainnya sudah kita amankan," ungkap Ipda Azmi Aryanto, Kanit Gakkum Satlantas Polres Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: