Bakal Diresmikan Mendag, Bupati Pastikan PTM Bisa Ditempati Tahun Depan

Bakal Diresmikan Mendag, Bupati Pastikan PTM Bisa Ditempati Tahun Depan

Bupati Lebong dan beberapa pejabat saat melakukan pengecekan terhadap pembangunan Pasar Tradisional Modern (PTM) yang ada di Kecamatan Pinang Belapis, Selasa 8 November 2022.--(Sumber Foto: Dwi/Betv).

LEBONG, BETVNEWS - Bupati Lebong, Kopli Ansori bersama rombongan kepala OPD meninjau sejumlah proyek infrastruktur yang sedang dalam pengerjaan diantaranya PTM Muara Aman, dan Pembangunan Jalan Hotmix di Desa Ketenong 2 Kecamatan Pinang Belapis.

BACA JUGA:Hadiri Puncak HUT Provinsi Bengkulu, Ini Sederet Agenda Ashanty dan Anang Hermansyah

Dalam peninjauan ini Bupati memastikan seluruh pekerjaan fisik bisa tuntas tepat waktu, sehingga semua pekerjaan fisik yang telah direncanakan tersebut, tidak akan mengalami hambatan apalagi masalah dikemudian hari.

BACA JUGA:Berdarah Bengkulu, Ternyata Leluhur Ashanty Bukan Orang Biasa

Khusus proyek pasar tradisional modern atau PTM Muara Aman, para pedagang sudah bisa menjajakan dagangannya pada awal tahun 2023 mendatang, karena memang saat ini proses pengerjaannya sudah hampir selesai.

Bahkan PTM termegah di Kabupaten Lebong ini direncanakan akan diresmikan oleh Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan bertepatan dengan HUT Kabupaten Lebong ke 19 bulan Desember nanti. 

BACA JUGA:Cek BSU Bisa Lewat Pospay, Ini Caranya...

“Kita berharap pembangunan infrastruktur bisa berdampak baik bagi ekonomi masyarakat, artinya efek pembangunan bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat menuju Kabupaten Lebong Bahagia Sejahtera,” jelas Kopli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: