Festival Bhumi Belirang, Upaya Memperkenalkan Pariwisata Belitar Seberang

Festival Bhumi Belirang, Upaya Memperkenalkan Pariwisata Belitar Seberang

Festival Bhumi Belirang yang akan dilaksanakan di Desa Wisata Belitar Seberang di Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Tim/Pokdarwis/Wizon/Betv).

Lanjutnya, bahwa desa Belitar Seberang dapat dijadikan sebagai salah satu contoh, bagi desa-desa lainnya yang ada di Provinsi Bengkulu, sehingga mampu memaksimalkan potensi yang ada di desa masing-masing, dan mampu menghasilkan sesuatu yang menguntungkan bagi masyarakat.

"Sebagai pembina, tentu saya akan mendukung sepenuhnya kegiatan positif yang bisa meningkatkan wisata tersebut, karena ini merupakan program yang juga didukung Pemerintah Provinsi Bengkulu," tegasnya.

BACA JUGA:Pemuda Empat Lawang Diamankan Bersama 3 Paket Besar Ganja

Kombes Pol Asrial Kurniansyah menambahkan, bahwa dirinya menjamin bahwa masyarakat di desa Belitar Seberang sudah diberikan sosialisasi keberadaan wisata, sehingga dirinya memastikan lokasi wisata Belitar Seberang aman dan tidak akan ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

"Ini merupakan desa Binaan Polda Bengkulu melalui SPN, jadi kami pastikan bahwa wisata Desa Belitar Seberang sudah siap menerima para wisatawan," demikian tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: