KPU

Sukses Bangun Kerajaan Bisnis, Ini Deretan Usaha Anang-Ashanty

Sukses Bangun Kerajaan Bisnis, Ini Deretan Usaha Anang-Ashanty

Anang dan Ashanty yang memiliki kerajaan bisnis sehingga sukses menjalani berbagai bisnis di berbagai bidang. --(Sumber Foto: radarkepahiang/Disway.id)

Dikenal memiliki tubuh yang sehat dan terawat, Ashanty akhirnya membuka bisnis jus sehat yang diberi nama "Ash Juice". Produk ini sudah mengantongi sertifikat BPOM dan diklaim dapat melangsingkan tubuh lebih cepat. 

9. Kanal YouTube

Kanal YouTube milik keluarga Ashanty yang diberi nama The Hermansyah A6 telah memiliki lebih dari 5 juta subscriber. Dengan konten di kanal YouTube tersebut, keluarga Ashanty meraup jutaan rupiah melalui iklan. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Astra Motor Bengkulu Buka Pendaftaran Honda Technical Program

10. Skincare

Ashanty kembali melebarkan sayapnya di dunia perawatan wajah. Menggandeng dr. Ekles, Ashanty membuat produk skincare Aexpert, yang menjual dua produk serum hingga terjual lebih dari 20.000 pieces per bulan. Produk tersebut diluncurkan pada Maret 2022 lalu.

11. Krypto

Tidak melulu di dunia kuliner dan fashion, keluarga Ashanty juga memiliki bisnis menjajikan di bidang Krypto. Bisnis yang diberi nama Asix Token tersebut diluncurkan pada awal 2022 lalu dan langsung ludes dalam waktu singkat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: