KPU

Sukses Bangun Kerajaan Bisnis, Ini Deretan Usaha Anang-Ashanty

Sukses Bangun Kerajaan Bisnis, Ini Deretan Usaha Anang-Ashanty

Anang dan Ashanty yang memiliki kerajaan bisnis sehingga sukses menjalani berbagai bisnis di berbagai bidang. --(Sumber Foto: radarkepahiang/Disway.id)

Kue Asix menjual berbagai macam kue serta aneka roti berbagai rasa. 

3. Kuliner "Lu'miere"

Masih dalam dunia kuliner, bisnis ini juga masih menawarkan aneka roti seperti pada bisnis Kue Asix. Namun selain menjual aneka roti, Lu'miere juga menjual Spong Lava Cake, Crispy Puff, minuman, roti sobek, toast, hingga dessert box.

BACA JUGA:Sah! Indonesia Tambah 3 Provinsi Baru

4. Hiburan "Anang Family Karaoke"

Sebagai musisi, keduanya juga memiliki bisnis di bidang hiburan yaitu tempat karaoke. Bisnis ini sudah ada sejak 2013 silam. 

5. Preloved Branded

Dikenal dengan keluarga sultan, Anang dan Ashanty juga menjalankan bisnis preloved barang. Produk yang dijual merupakan barang-barang branded milik keluarga A6 yang sudah tidak dipakai. 

BACA JUGA:3 Tahun Vakum, Event Drag Race dan Drag Bike Kembali Digelar di Bengkulu

6. Kosmetik dan Softlens

Tidak hanya di dunia kuliner, Ashanty juga melebarkan bisnisnya ke dunia kosmetik. Bisnis yang Ashanty Beauty Cosmetics ini menjual berbagai macam produk kecantikan serta menawarkan softlens eksklusif berbahan Silicone Hydrogel. 

7. Fashion

Dalam bisnis fashion ini, Ashanty menggandeng seorang desainer dari negeri jiran untuk memproduksi hijab berbahan silky satin. Produk yang diberi nama AshantyxJovian ini dibanderol dengan harga berkisar Rp. 300.000.

BACA JUGA:Tarif Parkir Tak Sesuai Perda, Kapolresta: Harus Ada Evaluasi Dari OPD Terkait

8. Jus Sehat "Ash Juice"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: