Radar Mukomuko Berikan Penghargaan 'Person Of The Year' untuk Bupati

Radar Mukomuko Berikan Penghargaan 'Person Of The Year' untuk Bupati

Bupati Mukomuko saat menerima penghargaan Person Of The Year, sebagai Bupati yang terbuka dalam pelayanan publik, Jum'at 25 November 2022.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv).

MUKOMUKO, BETVNEWS - Bertepatan pada peringatan HUT Radar Mukomuko yang ke 13 tahun, dilaksanakan senam sehat di pelataran parkir kantor Pemerintah Kabupaten Mukomuko, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati, Jum'at 25 November 2022. 

Kendati diguyur hujan yang cukup deras sejak Jum'at pagi, namun hal ini tidak mengurangi animo masyarakat untuk mengikuti kegiatan tersebut, dimana para peserta senam yang terdiri dari masyarakat, ASN dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko ikut berbaur.

BACA JUGA:Viral Video Warga 'Ngamuk' Diduga Pergoki Istri Selingkuh, Begini Penjelasannya

Ahmad Kartubi, General Manager Radar Mukomuko menyampaikan, bahwa kegiatan ini terlaksana berkat dukungan dari semua pihak terutama pembaca setia Radar Mukomuko, serta Pemerintah Kabupaten Mukomuko yang terus memberikan support.

"Kita sangat bersyukur dengan capaian yang ke -13 tahun untuk Radar Mukomuko dan tahun kedua untuk Radar Mukomuko online, semoga kedepan kita dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Mukomuko," jelas Ahmad Kartubi.

BACA JUGA:Rekor! Ronaldo Menjadi Pemain Pertama yang Cetak Gol di Lima Piala Dunia

Sementara itu, disampaikan oleh Sapuan, Bupati Mukomuko, bahwa segenap Pemerintah Kabupaten Mukomuko mengucapkan selamat atas capaian Radar Mukomuko, dan diharapkan akan terus maju dan berkembang kedepannya.

"Selamat untuk Radar Mukomuko, tetaplah memberikan informasi yang edukatif, berkualitas dan bisa bersama-sama bersinergi membangun Kabupaten Mukomuko," ujar Sapuan.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: SIWO PWI Bengkulu Sabet Medali dari Cabor Atletik

Dalam kesempatan ini, Bupati Mukomuko juga menerima sebuah penghargaan dari Radar Mukomuko sebagai 'Person Of The Year', dalam kategori keterbukaan pelayanan publik, yang dalam kesempatan ini langsung diserahkan oleh Ahmad Kartubi General Manager Radar Mukomuko.

Pada waktu bersamaan, juga dilaksanakan undian door prize bagi peserta yang mengikuti kegiatan senam sehat tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: