Piala Dunia 2022: Portugal Pesta Gol 6-1atas Swiss, Lolos 8 Besar!

Piala Dunia 2022: Portugal Pesta Gol 6-1atas Swiss, Lolos 8 Besar!

Cristiano Ronaldo, pemain Portugal yang menang 6-1 atas Swiss dalam pertandingan 16 besar Piala Dunia 2022 berlangsung di Stadion Lusail, Rabu dini hari, 7 Desember 2022.--(Sumber Foto: Disway.id)

Portugal mencetak gol ketiga enam menit memasuki babak kedua. Ramos mencetak dua gol usai memanfaatkan umpan silang Diogo Dalot.

BACA JUGA:Uji Coba Pembelian Bio Solar dengan Kode QR, Ini Tata Cara serta Daftar Wilayahnya

Selecao das Quinas kembali memperlebar keunggulan pada menit ke-55. Kali ini giliran Raphael Guerreiro yang mengguncang gawang Swiss dengan tendangannya.

Swiss memperkecil kedudukan tiga menit kemudian. Manuel Akanji mengoyak jala Portugal menyusul gejolak pasca sepak pojok.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022: Brasil Menang Telak 4-1 atas Korea Selatan

Ramos mencetak gol ketiganya pada pertandingan ini pada menit ke-67. Dia perlahan menyodok bola melewati tubuh Yann Sommer setelah menerima umpan dari Joao Felix.

Cristiano Ronaldo dimasukkan pada menit ke-73, sama seperti Ramos yang ditarik keluar. CR7 sempat membobol gawang Swiss pada menit ke-82, namun tidak dianggap karena offside.

BACA JUGA:Transaksi Sabu, Warga Kota Bengkulu Diciduk Polisi

Portugal kembali menjaga skor di menit ke-90 melalui tembakan terukur Rafael Leao di dekat garis kotak penalti. Pasukan Fernando Santos menang 6-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: