Dedy Wahyudi Jenguk Wakil Bupati Kaur, Begini Kabarnya

Dedy Wahyudi Jenguk Wakil Bupati Kaur, Begini Kabarnya

Dedy Wahyudi, Wakil Walikota Bengkulu saat membesuk Wakil Bupati Kaur di RS M Yunus Bengkulu, Minggu 1 Januari 2023.--(Sumber Foto: Adi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Pasca terjadinya ledakan petasan yang mengakibatkan Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim mengalami luka pada beberapa jarinya, memang langsung dirujuk ke RS M Yunus Bengkulu.

Setelah menjalani operasi di bagian jarinya, saat ini kerabat dekat, keluarga hingga pejabat menjenguk Wabup Kaur di RS M Yunus.

BACA JUGA:Awal 2023 Jadi Petaka, Jari Wabup Kaur Putus Akibat Ledakan Petasan

Termasuk salah satunya adalah Dedy Wahyudi, Wakil Walikota Bengkulu tersebut menjenguk Wabup Kaur pada Minggu 1 Januari 2023 siang.

Berdasarkan penjelasan Dedy Wahyudi, Wakil Walikota Bengkulu, setelah mendapat kabar bahwa korban menjalani operasi di RS M Yunus, dirinya langsung datang untuk membesuk sekaligus memberikan semangat kepada rekan sesama Wakil Kepala Daerah.

BACA JUGA:2 Perkara Tipikor Ditangani Polres Rejang Lebong Naik Penyidikan, Bagaimana Kasus Dugaan Korupsi Bupati?

Dedy Wahyudi juga datang untuk mendoakan Wabup Kaur segera pulih, dan segera dapat beraktivitas kembali seperti biasa.

"Saya mendapatkan informasi bahwa beliau mendapatkan musibah, dan saya datang untuk membesuk dirinya, kita mendoakan agar bapak Wakil Bupati Kaur dapat segera pulih dan beraktivitas seperti sedia kalah," ujarnya.

BACA JUGA:Usai Operasi, Wabup Kaur Dibawa ke Ruang Radiologi

Lanjutnya, bahwa peristiwa ini merupakan musibah yang tidak dapat dihindarkan, kedepan agar semuanya dapat selalu berhati-hati dalam melakukan aktivitas apapun.

"Ini merupakan musibah yang tidak dapat di elakkan dan kedepan kita dapat selalu berhati-hati dalam melakukan aktivitas apapun," tambahnya.

BACA JUGA:Tuai Kecaman Publik, Ganjar Batalkan Bantuan Baznas untuk Kader PDIP

Sementara itu, dirinya juga menyampaikan bahwa kondisi Wakil Bupati Kaur saat ini sudah semakin membaik, dan pasca operasi tersebut korban sudah bisa diajak komunikasi, namun memang masih syok atas peristiwa yang menimpanya.

"Alhamdulillah sudah membaik, namun memang masih sedikit syok dan saya rasa itu wajar, karena kaget akan kejadian tersebut," demikian tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: