Berikan Apresiasi ke BETV, Ini Pesan Disampaikan KPID Bengkulu

Berikan Apresiasi ke BETV, Ini Pesan Disampaikan KPID Bengkulu

Foto bersama antara Komisioner KPID Bengkulu dan General Manager BETV, Kamis 12 Januari 2023 kemarin.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Bengkulu Ekspress Televisi (BETV) pada Kamis 12 Januari 2023 kemarin, menerima kunjungan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Bengkulu. Dalam rangka pemberian apresiasi atas siaran 24 jam yang mulai dilakukan BETV.

Kehadiran Komisioner KPID Bengkulu disambut langsung General Manager BETV Susanto, Pimred BETV Dwi Aris Noprianto, Manager Iklan Novi Aryansah, dan Kepala MCR Jalaluddin.

BACA JUGA:Formasi PPPK Khusus D3 dan S1 Tenaga Pelatihan dan Penyuluh Pertanian, Ada Banyak Tidak bisa Ikut, Kenapa?

Adapun Komisioner KPID Bengkulu yang berkunjung ke BETV tersebut diantaranya, Wakil Ketua Fonika Thoyib, Koordinator Bidang Pengawasan Isi Siaran Hadislani, dan Koordinator Bidang PS2P Dedi Zulmi beserta beberapa staf.

BACA JUGA:Fakta Healing yang Sulit Diterima, Bisa Jadi Karena Hal Ini

Dalam kesempatan tersebut, Fonika Thoyib menyampaikan dukungan KPID atas penayangan 24 jam oleh BETV. Karena merupakan Televisi lokal pertama yang bersiaran penuh selama 24 jam penuh.

"Harapan kita, agar BETV bisa memberikan konten-konten yang beragam dan bisa disenangi masyarakat," sampai Fonika Thoyib, Kamis 12 Januari 2023 kemarin.

BACA JUGA:Formasi PPPK Khusus D3 dan S1 Tenaga Pelatihan dan Penyuluh Pertanian, Ada Banyak Tidak bisa Ikut, Kenapa?

Fonika Thoyib juga meminta agar manajemen BETV, dapat memberikan informasi yang beragam kepada masyarakat Provinsi Bengkulu khususnya. Terutama program tentang Budaya dan seni-seni di kota Bengkulu ini agar bisa digali lagi lebih luas. 

Sehingga menampilkan beragam acara sesuai dengan gendre dan batasan usia masyarakat. 

BACA JUGA:Tahun Ini, Pemprov Bengkulu Terima CPNS dan PPPK, Ini Informasi Selengkapnya

"Kami juga berharap, agar BETV bisa memperkuat program kebudayaan di Kota Bengkulu, sehingga bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat," tambahnya.

Sementara itu, Susanto General Manager BETV menyampaikan, bahwa seluruh masukan dan arahan yang disampaikan KPID akan dijadikan sebagai bahan evaluasi, untuk kemudian dapat diterapkan pada pola siaran BETV kedepan.

BACA JUGA:Manfaat hingga Waktu Dzikir Menentramkan Hati, Cek di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: