Truk vs L300 Beradu Kambing, 2 Korban Terjepit di Mobil

Truk vs L300 Beradu Kambing, 2 Korban Terjepit di Mobil

Kondisi kedua kendaraan yang terlibat adu Kambing di Desa Lubuk Sahung dalam keadaan ringsek, Selasa 7 Februari 2023.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kabupaten Seluma, tepatnya di Desa Lubuk Sahung Kecamatan Sukaraja, Selasa 7 Februari 2023, sekitar pukul 05.50 WIB.

BACA JUGA:7 Ciri-ciri Perempuan Berkharisma, Berpikir Terbuka Salah Satu Poinnya

Nastain, saksi mata mengatakan, kejadian berawal saat 1 unit mobil L300 BD 9904 PC, yang dikendarai oleh Kuswanto dan penumpangnya bernama Nurhayati warga Desa Sukasari Kecamatan Air Periukan, datang dari arah Kota Bengkulu menuju Pasar Sukaraja untuk dagang, diduga melaju dengan kecepatan tinggi. 

BACA JUGA:Ini 6 Bahaya Saat Tidur Berlebihan, Salah Satunya Gangguan Mental

Saat tiba di TKP di Desa Lubuk Sahung Kecamatan Sukaraja, datang 1 unit mobil Truk BD 8304 BL dari arah berlawanan,yang dikendarai Aprianto, warga asal Manna, karena kondisi jalan yang menikung terjadilah kecelakaan yang tidak dapat terelakan.

"Iya korban mobil L300 ini kebetulan keluarga saya juga bang, tadi dia ingin berdagang ke Pasar Sukaraja," sampainya.

BACA JUGA:5 Dampak Negatif bagi Anak Putus Sekolah, Orang Tua Harus Tahu Ini

Ditambahkannya, kedua korban yang berada di L300 Kuswanto dan Nurhayati, sempat terjepit di dalam mobil. Hal tersebut menyebabkan korban mengalami luka dibagian muka dan badan.

Sehingga kemudian dilarikan ke Puskesmas terdekat dan dirujuk ke Rumah Sakit, guna untuk mendapatkan perawatan secara medis.

BACA JUGA:Emang Paling Digital, Bank Mandiri Torehkan Kinerja Apik di 2022

"Sekarang kedua korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit bang, sedangkan pengemudi Truk juga suda dilarikan ke Puskesmas, karena hanya luka lecet," tambahnya.

Atas kejadian ini, kedua kendaraan yang mengalami tabrakan alami kerusakan, sedangkan untuk hal ini sudah ditangani pihak Kepolisian.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: