Tertibkan Balap Liar dan Knalpot Brong, Satlantas Minta Dukungan

Tertibkan Balap Liar dan Knalpot Brong, Satlantas Minta Dukungan

Satlantas Polres Mukomuko, saat melakukan koordinasi kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Cabdin Wilayah IV, Rabu 8 Februari 2023.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Satlantas Polres Mukomuko melakukan koordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Mukomuko, serta Cabdin wilayah IV, dalam rangka melakukan penertiban balap liar dan knalpot brong.

Hal ini lantaran Satlantas Polres Mukomuko akan melakukan penertiban knalpot brong di sekolah, sehingga butuh dukungan dari pihak terkait dalam rangka melaksanakan giat tersebut.

BACA JUGA:Harga Cabai Merah di Pasar Tradisional Terpantau Masih Tinggi

Disampaikan Kasat Lantas Polres Mukomuko, AKP Ferry Oktaviari Pratama, bahwa pihaknya akan melakukan kegiatan ini secara berkesinambungan, direncanakan kedepan akan dilaksanakan dibeberapa sekolah setiap harinya. 

Selanjutnya, Satlantas Polres Mukomuko akan melakukan penertiban ke bengkel-bengkel, agar membatasi penjualan knalpot brong kepada masyarakat.

BACA JUGA:Resep Oseng Ati Ampela, Nikmat dan Mudah Dibuat

Tidak hanya itu saja, dalam rangka menciptakan ketertiban di tengah masyarakat tersebut, Satlantas juta membutuhkan dukungan kepada semua pihak, sehingga selama melaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan Nala bisa berjalan lancar.

Sementara itu, Siti Indriyani Kepala SMA Negeri 1 Mukomuko, mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung langkah yang dilakukan oleh Satlantas Polres Mukomuko.

BACA JUGA:ASN Terima Bansos Akan Kembalikan Uang, Dihapus dari DTKS

Terlebih memang pihak sekolah telah kewalahan dalam memberikan teguran kepada siswa, yang menggunakan kendaraan untuk mengikuti aturan yang berlaku.

"Kita sangat mendukung apa yang direncanakan Satlantas Polres Mukomuko, bahkan bisa memberi sanksi kepada siswa yang tidak menggunakan kendaraan yang standar," sampainya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: