Pelajar Kota Bengkulu Tikam Tetangga Sendiri, Pengakuannya Karena Emosi

Pelajar Kota Bengkulu Tikam Tetangga Sendiri, Pengakuannya Karena Emosi

Tim Opsnal Polsek Ratu Agung, menangkap pelaku tindak pidana penganiayaan berinisial A-S (17) warga Kelurahan Kebun Tebeng Kota Bengkulu, yang masih berstatus sebagai pelajar STM di Kota Bengkulu, pada Senin 3 Maret 2023.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Tim Opsnal Polsek Ratu Agung, menangkap pelaku tindak pidana penganiayaan berinisial A-S (17) warga Kelurahan Kebun Tebeng Kota Bengkulu, yang masih berstatus sebagai pelajar STM di Kota Bengkulu, pada Senin 3 Maret 2023.

BACA JUGA:Rakitan Senpi Illegal Home Industry Kaur Bengkulu Canggih, Seperti Standar Militer

Kapolsek Ratu Agung Iptu Yoga Tama melalui Kanit Reskrim Polsek Ratu Agung Aiptu Nova Reko  mengatakan, motif pelaku melakukan penganiayaan karena tidak terima atas perbuatan korban yang dinilai tidak pantas.

BACA JUGA:Polda Bongkar Home Industry Senpi Illegal di Kaur Bengkulu, Produksinya Kaliber Besar

Korban atas nama Jekki Andrean (27) warga Kelurahan Kebun Tebeng, merupakan tetangga pelaku. Diketahui telah menampar kakak pelaku pada Senin 3 April 2023 dini hari. 

BACA JUGA:Aksi Slamet Dukun Pengganda Uang Dibantu Asisten, Ternyata Memiliki Tugas untuk Lakukan Hal Ini

Saat itu, korban berada di kosan pelaku. Memang sempat terjadi perkelahian antara kakak pelaku dan korban dan langsung berujung penganiayaan.

BACA JUGA:Lagi, Polsek Selebar Sita 60 Botol Miras

Pelaku melihat kakaknya ditampar korban, lantaran tidak terima langsung mengambil senjatan tajam jenis kujang, dan menusuk korban di perut sebelah kiri. 

BACA JUGA:KRYD, KSKP Pulau Baai Sasar Warung Tuak, Miras dan Tongkrongan Anak Muda

"Penyebab cekcok mulut masih kami dalami, namun dari pengakuan pelaku dia tidak terima korban menampar kakaknya," ujar Kanit. 

BACA JUGA:Dinas Lingkungan Hidup Kaur Terima 4 Armada Baru Pengangkut Sampah

Pelaku ditangkap saat berada di rumah kerabatnya yang berada di kawasan Pagar Dewa Kota Bengkulu. Bersama dengan itu, turut diamankan barang bukti satu bilah pisau dari tangan pelaku.

BACA JUGA:Jadi Korban KDRT, IRT Menderita Luka Lebam, Pelaku Cemburu Karena hal Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: