Hotel Mercure Gelar Buka Bersama, Hadirkan Ustadz Zacky Mirza

Hotel Mercure Gelar Buka Bersama, Hadirkan Ustadz Zacky Mirza

Ustadz Zacky Mirza, saat menyampaikan tausiyah singkat di depan tamu undangan Buka Bersama Hotel Mercure Bengkulu, Jum'at 7 April 2023 malam.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Bertepatan dengan peringatan Nuzulul Qur'an, Hotel Mercure Bengkulu menggelar buka bersama sekaligus tausiyah agama yang disampaikan langsung Ustadz Zacky Mirza.

Disampaikan Putri Cempaka Sari, Marketing Comunications Manager Mercure Hotel Bengkulu, bahwa kegiatan tersebut diikuti 300 peserta.

BACA JUGA:Cek Segera! 3 HP Ini Punya Kualitas Kamera Terbaik 2023, Mulai Harga Rp2 Jutaan

Acara tersebut berlangsung sejak pukul 17.00 WIB dan berakhir pada 19.00 WIB, Jum'at 7 April 2023. Bertempat di Grand Ballroom Mercure Hotel Bengkulu.

"Kami menghadirkan Ustadz Zacky Mirza, sengaja untuk memberikan kesempatan bagi tamu-tamu undangan, yang ingin bertemu secara langsung dengan beliau," sampai Putri Cempaka Sari.

BACA JUGA:Ini Daftar 5 Bansos Cair April 2023, Besarannya hingga Rp2.400.000, Cek Daftar Penerima di Sini!

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah dan istri Anita Rosjonsyah. Serta tamu-tamu yang turut diundang dalam kesempatan tersebut.

Pada kesempatannya, Anita Rosjonsyah sangat antusias dalam mendengarkan tausiyah yang disampaikan Ustadz Zacky Mirza, dan sangat senang bisa bertemu langsung.

BACA JUGA:BLT Sembako Rp400.000 Cair Lagi, Ada 514 Daerah yang Segera Cair! Cek di Sini Daftarnya

"Kebetulan saya diundang secara khusus dari hotel Mercure, tentu acara seperti ini sangat bermanfaat dan harus diapresiasi," kata Anita Rosjonsyah 

Sementara itu, dalam tausiyah singkatnya Ustadz Zacky Mirza menyampaikan tentang makna dan esensi dari ibadah puasa.

BACA JUGA:Kabar Gembira! BLT PIP Cair hingga Rp1.000.000, Cek di Sini Daftar Penerimanya

Dimana dalam melaksanakan ibadah puasa ini, dirinya meminta agar banyak bersyukur dan pandai mengendalikan diri.

"Nikmat yang diberikan Allah SWT kepada kita sesungguhnya tidak terhitung. Kita tidak menyadari, karena kita tidak akan mampu menghitung semua nikmat yang diberikan," sedikit potongan dari tausiyah Ustadz Zacky Mirza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: