Polres Benteng Siagakan 101 Personel, 3 Pos Pelayanan Mudik Lebaran 2023

Polres Benteng Siagakan 101 Personel, 3 Pos Pelayanan Mudik Lebaran 2023

Polres Bengkulu Tengah (Benteng) bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Tengah (Benteng) menyiapkan 101 personel dan mendirikan 3 Pos Pengamanan dan Pelayanan dalam rangka menjaga keamanan di arus mudik dan arus balik lebaran tahun 2023.--(Sumber Foto: Ronal/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Polres Bengkulu Tengah (Benteng) bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Tengah (Benteng) menyiapkan 101 personel dan mendirikan 3 Pos Pengamanan dan Pelayanan dalam rangka menjaga keamanan di arus mudik dan arus balik lebaran tahun 2023.

BACA JUGA:Panduan Jual Koin Rp500 Gambar Melati Secara Online, Bisa Laku hingga Rp5.000.000

Kabag Ops Polres Bengteng Kompol Kusman Jaya menjelaskan, seluruh personil akan dibagi  dengan tupoksi masing-masing, termasuk ditempatkan di pos pengamanan dan disebar di objek wisata di wilayah Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Promo Hampers Lebaran Hotel Santika

"Untuk pos pengamanan lebaran dibentuk 3 pos yakni di Desa Pasar Pedati, di depan pintu masuk Tol Sukarami, dan di rest area alan lintas gunung," ujarnya setelah Apel Gelar Pasukan, Senin 17 April 2023. 

BACA JUGA:Cek Rekening, THR ASN dan PPPK di Bengkulu Selatan Cair

Sementara itu Penjabat Bupati Bengkulu Tengah, Heriyandi Roni menghimbau masyarakat yang hendak mudik agar berhati-hati meninggalkan rumah dan berkendara serta mempersiapkannya kebutuhan dengan baik selama mudik. 

BACA JUGA:Cara Cegah Penyakit Versi Habib Ja’far, Untuk Mawas Diri

"Diharapkan dengan dikerahkannya personil dari Polri dan Tni, dapat memberikan kenyamanan bagi masystakat yang mudik dan menikmati libur lebaran," sambungnya. 

BACA JUGA:Jadwal Libur Lebaran Siswa SD dan SMP di Kepahiang, Mulai Hari Ini

(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: