KPU

Kunjungan Kerja, Kapolda Pastikan Kesiapan Polres Bengkulu Tengah Hadapi Pilkada

Kunjungan Kerja, Kapolda Pastikan Kesiapan Polres Bengkulu Tengah Hadapi Pilkada

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Anwar S.IK.M.SI melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Bengkulu Tengah pda Rabu 25 September 2024.--(Sumber Foto: Ronal/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kapolda BENGKULU Irjen Pol Anwar S.IK.M.SI melakukan kunjungan kerja ke Mapolres BENGKULU Tengah pda Rabu 25 September 2024.

Kunjungan ini dalam rangka mengecek serta memastikan kesiapan Polres Bengkulu Tengah dalam mengamankan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang akan digelar tanggal 27 November mendatang.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Anwar S.I.K. M.Si menjelaskan hasil pantauannya dan laporan dari setiap masing-masing Kapolsek bahwa Polres Bengkulu Tengah sudah siap mengamankan Pilkada

BACA JUGA:Bawaslu Bengkulu Selatan Tegaskan Larangan Kampanye Gunakan Mobil Dinas

BACA JUGA:Kejati Bengkulu Limpahkan Kasus Pengemplang Pajak ke Pengadilan Negeri Bengkulu

Meskipun masih mengalami kendala yaikut kurangan personel, namun pengamanan tetap dimaksimalkan.

"Kunker ini juga merupakan silahturahmi ke FKPD dan Stakeholder yang berkaitan dengan Pemilukada di Bengkulu Tengah, dukungan dari FKPD cukup bagus, diharapkan kepada paslon dan Tim Pemenangan agar mendinginkan suasana bukan memperkeruh suasana, besar harapan Pilkada Bengkulu Tengah berjalan lancar dan aman dan tertib," kata Irjen Pol Anwar.

BACA JUGA:Buat Badan Langsing dan Ideal, Begini Cara Membuat Minuman Detoks untuk Diet

BACA JUGA:KPU Kota Bengkulu Tetapkan Lokasi Pemasangan Alat Peraga Kampanye untuk Pilkada 2024

Disisi lain, Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi menerangkan bahwa pihaknya menyiapkan personel dalam pengamanan Pilkada sebanyak 100 orang.

Personel akan melakukan pengamanan hingga tahapan terakhir yakni hasil rekapitulasi dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

BACA JUGA:Kasus Korupsi Jembatan Taba Terunjam Memasuki Tahap 1, Dua Pelaku Sudah Ditetapkan Tersangka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: