221 Ibu-ibu Tangguh Dapat Kupon Belanja dari Komunitas Odot Bengkulu

221 Ibu-ibu Tangguh Dapat Kupon Belanja dari Komunitas Odot Bengkulu

Ibu Sefty Yuslinah, selaku Pembina Komunitas Odot saat mendampingi ibu-ibu berbelanja, Senin 16 April 2023.--(Sumber Foto: Abdu/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Komunitas One Day One Thousand (Odot) Bengkulu, kembali menebar kebaikan di bulan ramadan tahun 2023 ini, Senin pagi 17 April 2023.

Odot Bengkulu melaksanakan kegiatan sosial, yakni berbagi kupon belanja sebesar Rp300, yang ditujukan untuk 221 para Ibu-ibu tangguh merupakan para single parent, yang ada di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:5 Kategori Nomor Seri Uang Cantik, Simpan Baik-baik Jika Punya, Harganya Bisa Capai Jutaan!

Kegiatan ini dibuka oleh Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Khairil Anwar. Ia mengungkapkan, Gubernur Rohidin Mersyah mengapresiasi kegiatan ini. Hal ini lantaran kegiatan seperti ini luar biasa dan tentunya menginspirasi. 

“Harapannya kedepan makin banyak komunitas seperti ini, yang selalu menebar kebaikan untuk sesama terutama di Bulan Suci Ramadan seperti ini,“ ungkap Khairil Anwar.

BACA JUGA:Mundur dari Partai Perindo, Anggota DPRD Rejang Lebong Diproses

Dikesempatan yang sama, Pembina Komunitas Odot Bengkulu, Sefty Yuslinah yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Bengkulu mengungkapkan, ini merupakan kali ketiga pihaknya menggelar kegiatan seperti ini. 

Hal ini dilakukan sebagai bentuk untuk memberikan kebahagian bagi para ibu-ibu tangguh, yang harus menghidupi keluarganya seorang diri.

BACA JUGA:Koin Rp1.0000 Kelapa Sawit Bisa Dihargai hingga Jutaan, Asalkan Punya Ciri-ciri Berikut!

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para pengurus komunitas dan donatur yang sudah memberikan bantuan untuk berbagi kebahagian untuk para ibu-ibu tangguh ini. Kami berharap kepada masyarakat provinsi Bengkulu mari bersedekah seribu rupiah perhari agar kegiatan ini dapat kembali dilakukan,“ ujar Sefty Yuslinah.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan mengungkapkan rasa bahagia lantaran mendapatkan perhatian dari Odot. 

BACA JUGA:Kabar ke Bengkulu Dipastikan Informasi Palsu, Simak Klarifikasi Ida Dayak

Dengan adanya bantuan ini, dirinya bersama yang lain merasa terbantu dan dapat sedikit memenuhi kebutuhan untuk lebaran nanti.

“Terima kasih banyak, kami merasa senang dan bahagia atas bantuan ini. Kami bisa beli kebutuhan seperti beras, minyak dan gula. Sekali lagi terima kasih,” ungkap Rosmaini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: