Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Aliran Sungai Susup, Diduga Korban Tenggelam

Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Aliran Sungai Susup, Diduga Korban Tenggelam

Warga Desa Susup Kecamatan Merigi Sakti Jumat, 28 April 2023 sore dihebohkan dengan ditemukannya seorang pria dalam keadaan tak bernyawa di bebatuan aliran Sungai Susup. --(Sumber Foto: Ronal/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Warga Desa Susup Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu, hari Jumat, 28 April 2023 sore dihebohkan dengan ditemukannya seorang pria dalam keadaan tak bernyawa di bebatuan aliran Sungai Susup. 

BACA JUGA:Idap Tumor Ganas, Eha Liana Warga Kepahiang Butuh Uluran Tangan Dermawan

Pria ini atas nama Didi Sutoyo Bin Suhur,  ditemukan tanpa mengenakan pakaian, hanya mengenakan celana pendek berwarna hitam, pria tersebut meninggal dunia diduga akibat tenggelam.

BACA JUGA:Begini Cara Cek PIP Kemdikbud 2023, Bansos Anak Sekolah Cair hingga Rp1.000.000

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik melalui Kasat Reskrim, AKP. Wahyu Wijayanto, S.I.Kom membenarkan informasi tersebut, saat ini anggota sedang menuju ke lokasi kejadian, untum mencari data kronologi dari ditemukannya pria tak bernyawa tersebut.

BACA JUGA:Viral! Beredar Video Mesum Sesama Jenis, Gemparkan Warga Lebong

"Anggota saat ini sedang ke lokasi kejadian, mencari keterangan dari warga terkait, ditemukannya warga yang diduga hanyut tersebut," kata Kasat Reskrim.

BACA JUGA:Cair Lagi! Cek Penerima Bansos PKH dan BPNT Usai Lebaran 2023, Dana Bantuan hingga Rp2.400.000

Sampai berita ini diterbitkan belum diketahui kronologi dari ditemukannya seorang pria yang tidak bernyawa tersebut, dsri dugaan sementara pria warga susup ini diduga hanyut.

BACA JUGA:Ada Oknum Mafia Tanah di Bengkulu, Seorang Janda Tua Jadi Korban, Minta Polisi Usut Tuntas

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: