Perkelahian Saudara Kandung di Rejang Lebong Minggu Pagi, Sang Adik Tewas di Tangan Kakak

Perkelahian Saudara Kandung di Rejang Lebong Minggu Pagi, Sang Adik Tewas di Tangan Kakak

Warga di Kecamatan Sindang Dataran Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu digemparkan dengan peristiwa perkelahian kakak beradik kandung tepatnya di Dusun 8 Sinas Gunung pada Minggu 30 April 2023 pagi.--(Sumber Foto: Daman/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Warga di Kecamatan Sindang Dataran Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu digemparkan dengan peristiwa perkelahian kakak beradik kandung tepatnya di Dusun 8 Sinas Gunung pada Minggu 30 April 2023 pagi.

BACA JUGA:Suami Bunuh Istri di Empat Lawang, Pelaku Diduga Kabur ke Provinsi Bengkulu

Adapun perkelahian itu menyebabkan Abdullah (40) sang adik tewas setelah ditikam dengan senjata tajam oleh Johan kakak kandung korban (45).

 

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan, S.Ik saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa berdarah antara saudara kandung tersebut sekitar pukul 07.45 WIB. 

BACA JUGA:2 Pengeroyokan Pemuda Kandang Mas Ditangkap, Pelakunya Masih di Bawah Umur

"Akibat perkelahian ini, korban meninggal dunia setelah alami luka dada sebelah kanan, bahu belakang sebelah kiri dan luka sayat telapak tangan sebelah kiri," kata Kapolres. 

BACA JUGA:Cek Harga TBS Sawit di Bengkulu Tengah, Hari Ini

Lebih lanjut Kapolres menerangkan bahwa kejadian bermula saat pelaku atau kakak korban datang dan naik ke pondok untuk membangunkan sang adik dan menyuruhnya memetik kopi karena hari sudah siang. Dari situlah cekcok mulut terjadi hingga beurjung perkelahian diantara keduanya. 

BACA JUGA:Nayla Dwi, Siswi MAN IC Bengkulu Tengah, Diterima di 4 Kampus Top Australia Sekaligus, Wow!

"Berdasarkan keterangan saksi yang berhasil dihimpun, melihat pelaku dan korban di halaman pondok sedang berkelahi dan lalu pelaku menancapkan pisau ke dada sebelah kiri korban. Saksi juga melihat korban sempat naik ke pondok sedangkan pelaku sudah terkapar di halaman," lanjut Kapolres. 

BACA JUGA:Segera Cair! Bansos PKH dan BPNT Mei 2023, Bantuan hingga Rp2.400.000 Cek Cara Daftarnya di Sini

Pelaku yang kritis kemudian dilarikan ke RSUD Curup untuk mendapatkan perawatan medis. Polisi belum dapat memberikan keterangan lebih karena masih dilakukan pendalaman dan pemeriksaan lebih lanjut. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: