Pimpinan Al Zaytun Ajak Santri Nyanyikan 'Shalom Aleichem' Salam Ibadah Kristen Ortodoks, Lucky Hakim Bingung

Pimpinan Al Zaytun Ajak Santri Nyanyikan 'Shalom Aleichem' Salam Ibadah Kristen Ortodoks, Lucky Hakim Bingung

Lucky Hakim yang saat itu menjabat Wakil Bupati Indramayu, kebingungan saat mengikuti Nyanyian 'Shalom Aleichem'Salam Kristen Ortodoks di Pondok Pesantren Al Zaytun.--(Sumber Foto: Potongan Video/ Tim/Betv).

BETVNEWS - Pondok Pesantren Al Zaytun sampai saat ini terus menimbulkan polemik di tengah masyarakat, selain memang dianggap menyimpang Ponpes tersebut saat ini terus menunjukkan hal-hal yang tidak lazim bagi umat muslim.

Terbaru, pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun Panji Gumilang mengajak para santri dan seluruh tamu, yang pada saat itu berada di Pondok Pesantren Al Zaytun, untuk menyanyikan 'Shalom Aleichem'' yang merupakan salam Ibad digunakan kaum Kristen Ortodoks di Israel.

BACA JUGA:6 Makhluk Misterius dalam Kepercayaan Islam, Disebutkan dalam Al-Quran dan Hadis!

Bahkan pada kegiatan tersebut, juga hadir Lucky Hakim yang merupakan Wakil Bupati Indramayu pada saat itu, untuk menghadiri acara yang sedang dilaksanakan oleh Pesantren Al Zaytun.

Dalam video yang tayang pada channel YouTube Arek Pati, tampak Lucky Hakim pada saat itu juga ikut mengikuti apa yang dilakukan oleh pihak Pondok Pesantren.

BACA JUGA:Mutasi, Danrem 041 Gamas Bengkulu akan Berganti

Untuk diketahui, bahwa kehadiran Lucky Hakim yang merupakan Wakil Bupati Indramayu tersebut, mewakili Bupati Indramayu untuk menghadiri peringatan satu suro yang dilaksanakan Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu.

Lucky Hakim juga tampak kebingungan dengan nyanyian 'Shalom Aleichem' yang dibawakan oleh pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun Panji Gumilang.

BACA JUGA:301 CJH Kota Bengkulu Mengikuti Manasik Haji

Dalam video tersebut, Lucky Hakim juga memperlihatkan wajah kebingungan, karena tidak memahami apa yang sedang dinyanyikan oleh pihak Pondok Pesantren Al Zaytun.

Kendati dalam kebingungan tersebut, namun Lucky Hakim pada saat itu mencoba untuk tetap tenang dan mengikuti ajakan untuk mengucapkan salam tersebut, dengan menyanyikan 'Shalom Aleichem'.

BACA JUGA:Kapal Feri KMP Royce Terbakar di Perairan Merak, Penumpang Panik

Selain itu, video tersebut juga viral dalam postingan reels @abu_dirda, dalam video tersebut pemilik akun mengatakan hal sebagai berikut.

"Kok bisa Rabi/Pendeta YAHUDI ini jadi Mudir/Pimpinan Pondok Pesantren?? Santri auto Murtad," postingan dalam reels tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: