Badai, Rumah Warga Kebun Tebeng Rusak Parah

Badai, Rumah Warga Kebun Tebeng Rusak Parah

Rumah warga Kota Bengkulu yang rusak akibat hantaman Basai yang terjadi pada Senin sore 8 Mei 2023.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Rumah milik Herman warga RT 3 Kelurahan Kebun Tebeng Kota Bengkulu diperondak-porandakan oleh badai yang terjadi Senin, 8 Mei 2023 petang.

Berdasarkan pengakuan Herman kejadian badai ini terjadi setelah dirinya pulang dari kerja. Badai disertai hujan mengangkat seng milknya sehingga air hujan masuk ke dalam rumah.

BACA JUGA:Diduga Depresi, Warga Desa Dusun Tengah Nekat Mengakhiri Hidupnya

"Kejadian badai pas balik dari kerjo terus badai ngangkat seng rumah jadi air hujan masuk ke dalam rumah," kata Herman.

Belum diketahui secara pasti kerugian yang dialami oleh Herman, namun hingga saat ini atap rumah masih dalam kondisi tidak berseng. 

BACA JUGA:Mandi Bersama Teman, Pelajar SD Hanyut di Aliran Sungai

Meski demikian, korban masih tetap bisa tinggal dirumahnya lantaran kamar atap seng kamar korban tidak terangkat oleh badai.

Herman pun berharap adanya bantuan dari pemerintah Kota Bengkulu untuk memperbaiki atap rumah yang rusak.

BACA JUGA:Innalillahi Wainnailahi Rojiun! 2 dari 3 Penumpang Mobil Meninggal Dunia, Keduanya Diketahui Ibu dan Anak

"Untuk malam ini masih bisa tidur di kamar karena atap seng yang diangkat oleh badai hanya berada di ruang tamu dan dapur," tambah Herman.

Sementara itu, dengan adanya kejadian tersebut, Pihak RT dan Kelurahan Kebun Tebeng langsung mengunjungi rumah Herman guna melaporkan hal ini Ke Pemerintah Kota Bengkulu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: