Pasca Mundurnya Reskan Efendi, Ketua AMPG: Insyaallah Golkar Akan Terus Berkibar

Pasca Mundurnya Reskan Efendi, Ketua AMPG: Insyaallah Golkar Akan Terus Berkibar

Heru Saputra, Ketua AMPG saat dimintai keterangan, Selasa 9 Mei 2023.--(Sumber Foto: Oki/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Pasca mundurnya Reskan Efendi yang biasa dipanggil Pak Bowo, merupakan mantan Bupati Bengkulu Selatan dari jabatannya sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Bengkulu Selatan, dipastikan tidak akan menyurutkan semangat para Kader.

Kendati rumor yang tidak sedap bermunculan menyerang tubuh Partai Golkar Provinsi Bengkulu, bahkan semakin memanasnya suhu politik di Partai berlambang beringin tersebut, sepertinya tidak dijadikan sebagai masalah besar bagi Partai Golkar.

BACA JUGA:Manusia Tak Luput Dari Dosa, Ini 6 Doa Mohon Ampun Kepada Allah SWT

Berdasarkan rumor yang berkembang, bahwa mundurnya Reskan Efendi dari DPD II Partai Golkar Bengkulu Selatan, lantaran yang bersangkutan dinilai tidak sejalan dan merusak ritme yang telah dibangun Partai.

Ketua AMPG Provinsi Bengkulu, Heru Saputra menepis tentang rumor yang berkembang ditengah masyarakat, menurutnya Golkar merupakan Partai Demokrasi dan memiliki AD/ART yang jelas.

BACA JUGA:Sempat Alami Kendala, Layanan Kantor Cabang dan ATM BSI Bertahap Kembali Pulih

Sehingga Kader maupun pengurus DPD Golkar, baik Provinsi maupun Kabupaten atau Kota tidak dapat semena-mena dalam mengambil keputusan.

Apalagi keputusan ataupun kebijakan yang dapat merugikan Kader Partai Golkar, atau masyarakat yang selalu setia mendukung.

BACA JUGA:Begini Dampak Hujan Disertai Angin, Puluhan Atap Rumah Terbang, Pohon Tumbang, Hingga Timbulkan Korban Jiwa

Lanjutnya, bahwa tidak masalah jika yang bersangkutan berstatement apapun mengenai pengunduran dirinya tersebut.

Dirinya memastikan, bahwa dengan atau tanpa yang bersangkutan Partai Golkar akan tetap berjalan, dan diyakini bahwa di Bengkulu Selatan Golongan Karya akan berkibar.

BACA JUGA:Jarang Beroperasi, Hingga Diduga Kekurangan Modal, SPBU Ini Seperti Pajangan

"Silahkan beliau mau berkomentar apapun. Yang pasti Partai Golkar merupakan Partai yang Demokratis dan memiliki AD/ART sehingga harus dipatuhi seluruh Kader," sampainya.

"Insyaallah Partai Golkar akan terus berkibar," demikian tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: