Oknum Polisi di Bengkulu Dilaporkan Istri Sah, Digrebek Nginap Bareng Wanita Lain

Oknum Polisi di Bengkulu Dilaporkan Istri Sah, Digrebek Nginap Bareng Wanita Lain

D-S melaporkan suaminya yang tak lain oknum Polisi bertugas di Bengkulu atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga dan dugaan perzinahan--(Sumber Foto: Angga/BETV)

Alasan perceraian lantaran pelapor diduga tidak menerima anak sang suami dari mantan istri sebelumnya.

BACA JUGA:Pemerintah Provinsi Bengkulu Raih Opini WTP 6 Kali Berturut-turut

Kemudian, pelapor ke Kota Bengkulu untuk menemui sang suami. 

BACA JUGA:Bukan Cuma Kekeringan! El Nino Juga Ancam Nelayan, Timbulnya Penyakit hingga Sektor Penerbangan

Namun kedatangan pelapor tidak disambut baik terlapor yang mengunci pintu rumah sehingga pelapor terpaksa menginap di rumah tetangganya di kawasan Jalan Z Arifin Kota Bengkulu.

 

Tept pada 5 Maret 2023, pelapor mendapati video terlapor sedang makan berdua bersama wanita di sebuah cafe yang berada di Kota Bengkulu.

 

Keesokan harinya, 6 Maret 2023, pelapor mendapati terlapor menginap di salah satu penginapan bersama wanita yang sama di video.

 

Hingga akhirnya terjadi penggrebekan yang menyebabkan pelapor mengalami penganiayaan karena terpaksa masuk ke kamar penginapan.

 

Akibat kejadian tersebut pelapor mengalami sejumlah luka memar pada bagian tubuh, seperti tangan, bagian dada, dan juga wajah.

BACA JUGA:Bobol SD, 4 Pelaku di Bawah Umur Masuk Bui

"Bukti-bukti mereka bersama juga sudah dibawa ke Polresta. Saat penggerebekan saya didampingi RT dan juga dari Propam Polres. Disitu semua hadir dan menyaksikan," ungkap D-S (Senin 15 Mei 2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: