AHM Luncurkan New XL750 TRANSALP Harga Rp330,5 Juta, Cek Speknya!

AHM Luncurkan New XL750 TRANSALP Harga Rp330,5 Juta, Cek Speknya!

Nama “TRANSALP” telah lahir sejak pengembangan model pertama yakni XL600V pada tahun 1986. “TRANSALP” memiliki arti melintasi pegunungan yang tinggi seperti pegunungan Alpen di Eropa. Dengan mengusung semangat “All-Rounder Adventure Touring Bike”, model--(Sumber Foto: Rilis AHM)

BETVNEWS – AHM Luncurkan New XL750 TRANSALP Harga Rp330,5 Juta, cek speknya!

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan New XL750 TRANSALP sebagai pilihan baru bagi para pecinta sepeda motor Big Bike.

BACA JUGA:7 Cara Mengendarai Motor Kopling, Pemula Wajib Tahu!

Kegiatan tersebut dipusatkan pada gelaran Jakarta Fair Kemayoran beberapa waktu lalu.

Nama “TRANSALP” telah lahir sejak pengembangan model pertama yakni XL600V pada tahun 1986. “TRANSALP” memiliki arti melintasi pegunungan yang tinggi seperti pegunungan Alpen di Eropa. 

Dengan mengusung semangat “All-Rounder Adventure Touring Bike”, model ini memberikan kenyamanan saat dikendarai, tidak hanya saat melintasi jalan raya namun dalam menghadapi beragam situasi seperti jalur pegunungan hingga jalanan tidak beraspal. 

BACA JUGA:HUT ke-53, Astra Motor Banjir Hadiah Spesial! Ada Diskon Untuk Pembelian Motor Honda Loh..

Untuk mewujudkan pengalaman berkendara tersebut, motor Honda Dual-Purpose pertama ini dikembangkan dengan daya jelajah yang berskala besar serta disematkan bodi fairing dengan gaya desain bodi tangguh yang menyuguhkan aura petualangan sejati. 

BACA JUGA:Pebalap Astra Honda Raih Double Podium TTC 2023

Limpahan fitur berteknologi tinggi dan gaya desain motor Big Bike menjadikan model ini sebagai sepeda motor sport adventure impian bagi para pecinta petualang selama 30 tahun. 

BACA JUGA:Motor Jadul Honda Astrea Grand Kembali Jadi Incaran, Berapa Harganya Sekarang?

Kini, AHM hadirkan New XL750 TRANSALP yang siap menemani penjelajahan ke penjuru Indonesia.

Dibekali mesin 750cc, New XL750 TRANSALP mampu menghasilkan tenaga yang berlimpah dan mudah dikendalikan guna memberi kenyamanan mengeksplorasi Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: