dempo

Badan Pangan Nasional dan Pemerintah Provinsi Bengkulu, Gelar Gerakan Pangan Murah

Badan Pangan Nasional dan Pemerintah Provinsi Bengkulu, Gelar Gerakan Pangan Murah

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi saat mengecek stan yang ada di lokasi kegiatan, Jum'at 23 Juni 2023.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Gubernur BENGKULU Rohidin Mersyah mendampingi Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi, dalam rangka pelaksanaan Gerakan Pangan Murah di Provinsi BENGKULU, Jum'at 23 Juni 2023.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Badan Pangan Nasional dan Pemerintah Provinsi Bengkulu, dalam rangka memastikan stabilisasi pasokan dan harga pangan di tengah masyarakat.

BACA JUGA:Kejurda Karate Piala Gubernur Bengkulu dan Piala Festival Bergulir, Diikuti Ribuan Karateka

Menurut Rohidin Mersyah Gubernur Bengkulu, bahwa kegiatan ini memiliki beberapa tujuan penting diantaranya menjaga stabilitas pasokan dan harga, serta memberikan kemudahan akses pangan kepada masyarakat.

"Tentu harapan kita kegiatan ini bisa membantu masyarakat, dalam rangka mendapatkan akses mudah untuk ketahanan pangan," sampainya.


Foto bersama, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi dengan masyarakat yang menerima bingkisan, Jum'at 23 Juni 2023.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

Selanjutnya, Rohidin Mersyah bersama Arief Prasetyo Adi dalam kegiatan tersebut membagikan beberapa paket yang berisikan sembako secara simbolis kepada masyarakat.

Untuk kemudian, keduanya dengan didampingi beberapa unsur pejabat Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Stakeholder juga melakukan pemantauan di stan-stan yang ada. 

BACA JUGA:Gerakan Pangan Murah Didukung BUMN, OPD Provinsi dan Pihak Swasta

Sementara itu, menurut Arwin Tantawi Kepala Bidang Distribusi dan Cadangan Pangan Provinsi Bengkulu, bahwa rangkaian acara ini masih berkaitan dengan High Level Meeting.

"Ini merupakan rangkaian dari kegiatan yang tengah berlangsung di Balai Semarak Bengkulu," sampainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: