Hadir di HUT ke 51 Tahun Desa Sumber Arum, Jonaidi, SP Siap Support Kelestarian Budaya

Hadir di HUT ke 51 Tahun Desa Sumber Arum, Jonaidi, SP Siap Support Kelestarian Budaya

Jonaidi, SP,. Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu bersama Kepala Desa Sumber Arum dan tokoh budaya pada kegiatan HUT 51 Desa Sumber Arum, Jum'at 23 Juni 2023.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi, SP, MM, menghadiri Hari Ulang Tahun ke 51 Desa Sumber Arum Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma.

Menjadi wakil rakyat dari Kabupaten Seluma, Jonaidi, SP memang terkenal sangat dekat dengan masyarakat, hal inilah yang kemudian membuat anggota DPRD Provinsi Bengkulu dua periode tersebut, selalu ditunggu masyarakat kedatangannya.

BACA JUGA:Dampingi Titik Nol Pengerasan Jalan Padang Capo, Jonaidi SP Tegaskan Bahwa Janji Merupakan Komitmen

Disampaikan Purwanto, Kepala Desa Sumber Arum Kecamatan Sukaraja, bahwa dirinya mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih, atas kehadiran para tamu undangan, termasuk salah satunya anggota DPRD Provinsi Bengkulu.


Jonaidi, SP, MM., Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

"Pak Jonaidi, SP ini memang kami undang, dan kehadirannya sangat diharapkan oleh masyarakat. Alhamdulillah beliau hadir dan kami ucapkan terimakasih," sampai, Purwanto, Jum'at 23 Juni 2023.

BACA JUGA:Jonaidi SP Jadi Ketua Sidang, Ini Hasil Munas IKASI dan Ketua Umum Terpilih

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahwa Desa Sumber Arum saat ini sudah berusi 51 tahun, sejak menjalani transmigrasi dari Yogyakarta pada tahun 1972 yang lalu.

"Masyarakat sampai saat ini tetap rukun, dan selalu bergotong royong dalam kegiatan apapun," sambungnya.

BACA JUGA:Rafflesia Arnoldi Budidaya Gupardi Kembali Mekar, Jonaidi SP Harap Dapat Perhatian Pemerintah

Sebagai rasa syukur atas nikmat yang diberikan kepada masyarakat desa, pada hari ini pihaknya memang melaksanakan berbagai kegiatan kebudayaan diantaranya adalah pergelaran wayang kulit semalam suntuk.

"Kebudayaan dan peninggalan nenek moyang memang terus kita jaga, dan melestarikan budaya ini memang sudah menjadi kewajiban bagi kami masyarakat Desa Sumber Arum," tambahnya.

BACA JUGA:Tabut Go Internasional, Jonaidi SP Berpesan Organisasi KKT Segera Berbadan Hukum

Sementara itu, Jonaidi, SP Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu mengatakan, bahwa pihaknya akan terus mendukung setiap kebudayaan yang ada di Provinsi Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: