2 Motor Adu Kambing di Kota Bengkulu, Siswa SMA Dilarikan ke Rumah Sakit

2 Motor Adu Kambing di Kota Bengkulu, Siswa SMA Dilarikan ke Rumah Sakit

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi pada Rabu (16/08) pagi, diruas Jalan Tanggul Kota Bengkulu.--(Sumber Foto: Adi/BETV)


BENGKULU, BETVNEWS.COM - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi pada Rabu (16/08) pagi, diruas Jalan Tanggul Kota BENGKULU.

BACA JUGA:Ini Identitas Korban Kecelakaan Adu Kambing, Ayla vs Datsun di Seluma Bengkulu

Kecelakaan melibatkan dua pengendara sepeda motor yakni Aldi pelajar SMA, warga Jalan Tanggul dengan mengendarai sepeda motor matik BD 4958 CL dan Edi Darmansyah warga Jalan Semarang dengan mengendarai sepeda motor BD 3935 NW. 

BACA JUGA:Adu Kambing, Pengendara Sepeda Motor Patah Tangan

Saksi mata, Imam Syafei, kejadian berawal saat Aldi pengendara sepeda motor melaju dari arah Jalan Tanggul menuju Simpang Danau Dendam untuk berangkat sekolah.

BACA JUGA:Lagi-lagi Terjadi di Seluma, 2 Mobil Tabrakan Adu Kambing, Ringsek Parah

Namun setibanya di ruas jalan tanggul sepeda motor keduanya langsung bertabrakan hingga menyebabkan Aldi pelajar SMA terpental. 

BACA JUGA:Tabrakan Adu Kambing, Hilux Seruduk Rumah Warga, Calya Ringsek

"Keduanya melaju dari arah berlawanan, setibanya di depan warung saya keduanya langsung bertabrakan hingga menyebabkan Aldi pelajar SMA terpental," kata Imam Syafei.

BACA JUGA:Adu Kambing Lawan Minibus, Pengendara Motor Tewas

Akibat kejadian ini, Aldi dilarikan ke rumah sakit lantaran terluka parah dibagian kepala, sedangkan lawannya mengalami luka ringan.

BACA JUGA:Mobil vs Motor Beradu Kambing

Saat ini pihak polisi masih melakukan penyelidikan dan dua sepeda motor yang terlibat laka lantas telah diamankan di Polresta Bengkulu.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: