Pohon Tumbang di Liku Sembilan Bengkulu Tengah Timpa Warem, 1 Orang Meninggal

Pohon Tumbang di Liku Sembilan Bengkulu Tengah Timpa Warem, 1 Orang Meninggal

Pohon tumbang menimpa warung remang-remang (warem) di kawasan gunung tersebut, sehingga mengakibatkan salah seorang penghuni warung atas nama Sri (45) warga kota bengkulu, korban meninggal dunia tertimpa dahan kayu pohon tumbang di belakang warung.--(Sumber Foto: Ronal/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Peristiwa pohon tumbang terjadi sekira pukul 04.00 WIB pada Jumat 25 Agustus 2023 di kawasan  gunung liku sembilan, Desa Tanjung Raman Kecamatan Taba Penanjung BENGKULU tengah.

BACA JUGA:Antisipasi Laka Laut, Nelayan di Kaur Ikut Bimtek Sertifikasi Operator Radio

Pohon tumbang menimpa warung remang-remang (warem) di kawasan gunung tersebut, sehingga mengakibatkan salah seorang penghuni warung atas nama Sri (45) warga kota bengkulu, korban meninggal dunia tertimpa dahan kayu Pohon tumbang di belakang warung.

BACA JUGA:Tersangka Perintangan Penyidikan Korupsi Dana BOK Puskesmas Kaur, Ajukan Praperadilan

Salah satu warga Herwan menjelaskan, korban ini berstatus janda yang baru tinggal satu minggu di warem ini, korban tinggal sendiri lantaran teman-teman korban pulang kamis malam kerumah masing -masing, sehingga korban sendirian menghuni warung.

BACA JUGA:Curi Pick Up di Lebong, Pelaku Ditangkap Hitungan Jam Kemudian

"Korban tertimpa dahan kayu pada bagian kepala, warga dan anggota Polsek Taba Penanjung mengevakuasi korban dari reruntuhan dahan kayu yang menimpa korban," kata Herwan.

BACA JUGA:Terima Laporan Masyarakat Terindikasi DBD di Pajar Bulan, Jonaidi, SP Langsung Koordinasi ke Dinkes Provinsi

Sementara itu pihak Kapolsek Taba Penanjung Iptu Jainuri membenarkan kejadian pohon tumbang yang menimpa warem, menyebabkan salah satu penghuni warem meninggal dunia.

Anggota Polsek dan Satreskrim yang berada di lokasi telah mengevakuasi korban dan membawa jenazah ke RSUD Bengkulu tengah.

BACA JUGA:Avanza Terjun ke Jurang di Liku Sembilan Bengkulu Tengah, Karena Hilang Kendali

"Benar ada peristiwa kejadian pohon tumbang yang menyebabkan meninggalnya satu penghuni warem, untuk keterangan sementara meninggalnya penguni warem murni kecelakaan akibat pohon tumban," kata Iptu Jainuri 

Ronal..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: