dempo

Demam Film Barbie, Bencoolen Mall Gelar Event Barbie in Wonderland, 23-27 Agustus 2023

Demam Film Barbie, Bencoolen Mall Gelar Event Barbie in Wonderland, 23-27 Agustus 2023

Demam film Barbie ini pun dimanfaatkan oleh management Bencoolen Mall yang merupakan mall terbesar dan terlengkap di Kota Bengkulu menggelar ajang Barbie in Wonderland yang dimulai dari 23 hingga 27 Agustus 2023. --(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS.COM - Film Barbie yang tayang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan dunia, termasuk tren fashionnya.

BACA JUGA:Bencoolen Mall Bagikan 200 Paket Daging Kurban

Demam film Barbie ini pun dimanfaatkan oleh management Bencoolen Mall yang merupakan Mall terbesar dan terlengkap di Kota Bengkulu menggelar ajang Barbie in Wonderland yang dimulai dari 23 hingga 27 Agustus 2023

BACA JUGA:Ayo Kembali ke Masa Lalu.. Berpetualang dengan Dinosaurus, Hanya di Bencoolen Mall Mulai Hari Ini

Kepala Divisi (Kadiv) Marketing & Event BenMall Wiji Lestari mengatakan bahwa Barbie in Wonderland terselenggara berkat kolaborasi dan kerjasama dengan partnership diantaranya Amanie, Big Dream, Syarah Bakery, Kanthee Olshop.

BACA JUGA:Catat Tanggalnya! Bencoolen Mall Kedatangan T-rex dan Dino Jungle

“Acara ini berlangsung selama lima hari dengan berbagai rangkaian event yang semuanya berkaitan dengan ikoniknya yaitu barbie,” kata Wiji Lestari yang akrab disapa Mba Wid (Jumat 25 Agustus 2023).

BACA JUGA:Peningkatan UMKM melalui Festival Bencoolen Food an Fashion

Lebih lanjut, event ini sendiri dilaksanakan dalam mewadahi masyarakat Bengkulu yang punya potensi di bidang apapun, baik itu Fashion Show Barbie Style, Make Up Barbie Competition, Dance Mix hingga Wedding Show Barbie Style.

BACA JUGA:Higure Ramen Segera Hadir di Bencoolenmall

“Dengan adanya kegiatan ini, menambah antusiasme dari masyarakat Bengkulu untuk datang berkunjung ke BenMall, untuk shoping dan healing,”sambungnya.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: