KPU

Tanpa Teror DC Lapangan! Siapkan HP Kamu Daftar 5 Aplikasi Pinjol Aman dan Resmi OJK

Tanpa Teror DC Lapangan! Siapkan HP Kamu Daftar 5 Aplikasi Pinjol Aman dan Resmi OJK

Gambar Merupakan Ilustrasi. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

Selanjutnya ada layanan pinjaman online Kredivo, akan ada beberapa fitur yang bisa kamu coba untuk ajukan, mulai dari pinjaman tunai ataupun untuk berbelanja.

Selain tidak memiliki DC di lapangan, Kredivo juga dipastikan telah terdaftar di OJK sehingga merupakan layanan yang legal.

BACA JUGA:Cek Link Bansos 2023 Segera, BLT PKH Tahap 4 Siap Cair ke Penerima Ini, Uang Gratis Rp750.000 Masuk Rekeningmu

Untuk melakukan penagihan kepada nasabah, pihak Kredivo akan menyampaikan pesan melalui SMS atau bisa juga dengan ditelepon secara langsung.

3. Traveloka Paylater

Merupakan platform untuk perjalanan terbesar di Indonesia, Traveloka Paylater juga menawarkan pinjaman online baik berupa tunai maupun untuk berbelanja.

Sebagai salah satu platform perjalanan yang aman dan terpercaya, dipastikan bahwa Traveloka Paylater sudah terdaftar dan legal di OJK.

BACA JUGA:BLT Rp600.000 Cair Lagi! Hari Ini Penerima Bansos BPNT Tahap 4 Dapat Bantuan, Uang Gratis Auto Masuk Kantong

Penagihan terhadap nasabah biasanya juga dilakukan melalui telepon ataupun SMS. Jadi tidak ada DC lapangan yang diturunkan oleh pihak penyedia layanan.

4. EasyCash

Menawarkan berbagai macam transaksi atau pinjaman, EasyCash bisa memberikan pinjaman berupa uang tunai ataupun untuk pembayaran belanja.

BACA JUGA:ALHAMDULILLAH! BLT Rp400.000 Masuk ke Rekening, Cek Tanggal Pencairan BPNT dan Ambil Bantuannya di Lokasi Ini

Pinjaman Online ini merupakan salah satu yang masuk dalam daftar resmi OJK, sehingga memiliki aturan dan ketentuan yang berlaku sesuai prioritas keuangan.

Melakukan penagihan kepada nasabah melalui telepon atau menyampaikan pesan singkat, yang menyampaikan tenggat pembayaran.

5. Home Credit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: