Lewat Aksi, Sekelompok Masyarakat Bengkulu Dukung Mahfud MD Cawapres Ganjar Pranowo

Lewat Aksi, Sekelompok Masyarakat Bengkulu Dukung Mahfud MD Cawapres Ganjar Pranowo

Aksi Aliansi Masyarakat Bengkulu Bersatu (AMBB) gelar dukungan kepada Menteri Koordinator Politik Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkopohukam) Prof. Mahfud MD sebagai calon wakil presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo. di Simpang Lima Kota Bengkulu, Senin 9 Ok--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Aksi Aliansi Masyarakat Bengkulu Bersatu (AMBB) gelar dukungan kepada Menteri Koordinator Politik Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkopohukam) Prof. Mahfud MD sebagai calon wakil presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo. di Simpang Lima Kota Bengkulu, Senin 9 Oktober 2023.

Ratusan massa yang menggelar aksi dukungan kepada Mahfud MD sebagai Cawapres ini bergerakkan dari titik kumpul Masjdi Al Taqwa kemudian melakukan long march menuju titik aksi di Simpang Lima Bundaraan Ibu Agung Fatmawati Soekarno.

BACA JUGA:Pemilu 2024 Damai, Unsur Forkopimda Kaur Rapat Koordinasi Bersama Gubernur dan Kapolda

Selanjutnya, perwakilan massa melakukan orasi secara bergiliran dan pembacaan puisi tentang dukungan terhadap Mahfud MD sebagai Cawapres Ganjar Pranowo. Aksi berlangsung sekitar 1 jam lebih ini dengan damai berakhir sekitar pukul 11.00 WIB.

BACA JUGA:Selain Rekam Mertua Saat Mandi, Petani di Rejang Lebong Ini Juga Cabuli Adik Ipar

Koordinator Aksi Nasirwandi menyampaikan, berdasarkan aspirasi dari kabupaten kota se Provinsi Bengkulu untuk memilih Cawapres yang layak memimpin Indonesia kedepan maka semua mendukung Mahfud MD untuk didukung sebagai Cawapres Ganjar Pranowo. 

BACA JUGA:Satpol PP Mukomuko Razia Panti Pijat Cek Sertifikat Terapis

"Pilihan ini karena pertimbangan pak Mahfud MD merupakan orang bersih dan berani menegakkan hukum di Indonesia," sampai Nasirwan.

Nasirwan menjelaskan, pilihan yang tepat kenapa Mahfud MD sebagai Cawapres Ganjar Pranowo karena merupakan pasangan yang tepat dan saling melengkapi. 

"Menurut kami Ganjar Pranowo tepat didampingi oleh Mahfud MD kerena sangat sejalan dan saling melengkapi," ujar.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: