Kecelakaan Dua Sepeda Motor di Sawah Lebar, Satu Orang Luka Berat

Kecelakaan Dua Sepeda Motor di Sawah Lebar, Satu Orang Luka Berat

Kecelakaan lalu lintas terjadi kembali hari ini Selasa 17 Oktober 2023 di Jalan Meranti Raya Kelurahan Sawah Lebar Kota Bengkulu. Dari informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan terjadi antara dua sepeda motor.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi kembali hari ini Selasa 17 Oktober 2023 di Jalan Meranti Raya Kelurahan Sawah Lebar Kota Bengkulu. Dari informasi yang berhasil dihimpun, Kecelakaan terjadi antara dua sepeda motor.

Dua pengendara merupakan remaja. Dimana pengendara motor Mio GT plat BD 4882 CD melaju dari arah Jalan Meranti Raya di lajur kanan menuju kearah Dimpang Gor, sementara datang dari arah berlawanan pengendara motor Revo Fit dengan BD 3203 PO.

Diduga dua sepeda motor ini melaju dengan kecepatan tinggi sehingga kecelakaan pun tak dapat dihindarkan.

BACA JUGA:Karena Hindari Pelajar Terobos Lampu Merah, Truk Molen Kecelakaan di Pagar Dewa

Bambang warga sekitar mengatakan bahwa pengendara motor Mio GT mengalami luka robek di bagian kepala, patah kaki kanan dan tidak sadarkan diri. Sedangkan pengendara Revo Fit mengalami luka di kepala, kaki juga tangan.

"Kalau yang anak tadi tuh kepalanya mengeluarkan darah dari bagian belakang kepala karena dia gak pake helm, sama patah kaki, sementara untuk yang satunya lagi alami luka-luka," kata Bambang.

BACA JUGA:Kecelakaan di Jalinbar Sumatera Bengkulu Utara, Satu Orang Meninggal di Tempat

Akibat luka yang dialami tersebut fua pengendara sepeda motor langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA:Gegara Sopir Mengantuk dan Ngebut, Truk Ekspedisi Kecelakaan di Seluma

Di sisi lain, sebelumnya kecelakaan yang cukup menghebohkan juga terjadi di Simpang 4 Pagar Dewa Kota Bengkulu. Satu unit truk molen pengangkut semen cor terguling lantaran diduga menghindari dari pengendara motor yang menerobos lampu merah pada Selasa siang tadi.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: