Dua Warga Panorama Jadi Korban Rampas HP Pakai Sajam di Balai Buntar Bengkulu

Dua Warga Panorama Jadi Korban Rampas HP Pakai Sajam di Balai Buntar Bengkulu

Dua warga Panorama jadi korban perampasan HP pakai senjata tajam di balai buntar Kota Bengkulu.--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Lantaran tidak terima anak dan satu orang teman anaknya menjadi korban pencurian dengan kekerasan, saat duduk di kawasan Balai Buntar Kota BENGKULU, Muhamad Junaidi (53) warga Kelurahan Sumur Dewa pada Kamis (19/10) kemarin melaporkan pelaku ke polisi.

BACA JUGA:Outdoor AC Kantor OPD Pemprov Bengkulu Hilang Dicuri, Kerugian Capai Puluhan Juta

Dikatakan pelapor, kejadian berawal saat anaknya dan teman pulang bermain futsal namun sebelum pulang keduanya menyempatkan diri nongkrong di kawasan balai buntar, akan tetapi tidak berselang lama datang ketiga pelaku dengan berpura-pura meminjam telepon genggam untuk melacak keberadaan HP para pelaku.

BACA JUGA:KPU Bengkulu Goes To Pesantren Sosialisasi Pemilih Pemula Melalui Nobar 'Kejarlah Janji'

Namun setelah HP korban berada ditangan pelaku, pelaku langsung memukul anaknya sembari mengacungkan senjata tajam hingga membuat teman anaknya alami luka dibagian pinggang. 

"Mereka ini pulang main futsal, namun setibanya dilokasi keduanya langsung duduk beristirahat, akan tetapi tidak berselang lama ketiga pelaku langsung datang meminjam HP korban sembari memukul korban dan mengacungkan senjata tajam hingga mengenai teman anak saya," katanya.

BACA JUGA:Suimi Fales Optimis Dukungan NU Penuh ke Pasangan Anies-Muhaimin

Dan akibat kejadian ini, korban dan teman korban mengalami trauma dan berharap pihak kepolisian dapat segera menemukan pelaku yang diduga bukan orang jauh.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: