Outdoor AC Kantor OPD Pemprov Bengkulu Hilang Dicuri, Kerugian Capai Puluhan Juta

Outdoor AC Kantor OPD Pemprov Bengkulu Hilang Dicuri, Kerugian Capai Puluhan Juta

Satu unit outdoor AC milik Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu hilang dicuri, kejadian ini pun telah dilaporkan ke polisi pada Sabtu 21 Oktober 2023 kemarin oleh N-A (47) warga Kota Bengkulu yang merupakan ASN di dinas tersebut.--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Satu unit outdoor AC milik Dinas Kesehatan Provinsi BENGKULU hilang dicuri, kejadian ini pun telah dilaporkan ke polisi pada Sabtu 21 Oktober 2023 kemarin oleh N-A (47) warga Kota BENGKULU yang merupakan ASN di dinas tersebut.

BACA JUGA:Mobil Kecelakaan Masuk Jurang di Liku Sembilan, Pria Asal Lebong Meninggal

Dikonfirmasi, Security Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, Nando mengatakan bahwa dirinya tak tahu persis tentang kapan dan bagaimana hilangnya outdoor AC, karena sepengetahuannya outdoor AC memang dilepas lantaran akan dilakukan pembangunan pada gedung utama kantor.

BACA JUGA:Warga Kandang Limun Amankan 2 Pria yang Kepergok Curi Sepeda Motor

Bahkan saat ini dirinya pun tak pernah melihat lagi keberadaan outdoor AC itu, sedangkan di lokasi hanya terlihat selang berikut dengan komponen alat-alat AC lainnya.

BACA JUGA:Apel Akbar Hari Santri Nasional 2023 di Bengkulu Diikuti Ribuan Peserta

"Saya tidak tahu persis, namun sebelumnya memang dilepas lantaran hendak melakukan pembangunan gedung utama, namun sampai saat ini out door AC tersebut tidak nampak lagi," kata Nando (Minggu 22 Oktober 2023).

Akibat kejadian kehilangan ini Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu mengalami kerugian hingga Rp25 juta dan berharap polisi dapat segera meringkus pelaku.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: