Akhir Pelarian Pembacok Saudara Kandung di Kaur, Ditangkap saat Mau Kabur Keluar Bengkulu

Akhir Pelarian Pembacok Saudara Kandung di Kaur, Ditangkap saat Mau Kabur Keluar Bengkulu

Firmansyah (33) Pelaku pembacokan kakak kandung di Dusun Air Kemang Desa Ulak Bandung Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur pada Minggu 29 Oktober 2023 berhasil diamankan saat akan kabur di Oku Selatan, Sumatera Selatan pada Jumat 3 November 2023.--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Firmansyah (33) Pelaku pembacokan kakak kandung di Dusun Air Kemang Desa Ulak Bandung Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur Provinsi BENGKULU, pada Minggu 29 Oktober 2023 berhasil diamankan saat akan kabur di Oku Selatan, Sumatera Selatan pada Jumat 3 November 2023.

Setelah dilakukan pencarian dan penyelidikan selama 5 hari pasca kejadian Pembacokan terhadap kakak kandungnya bernama Yadiansyah (40).

Akhirnya pelaku berhasil diamankan anggota Polsek Pulau Beringin, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan pada Jumat petang 3 November 2023 pukul 19.30 WIB.

BACA JUGA:Warga Kaur Selatan Alami 4 Luka Tusukan di Punggung, Berawal dari Selisih Paham

Kades Ulak Bandung Didi Hirawansyah membenarkan penangkapan pelaku tersebut, sebelumnya dirinya mendapat info keberadaan pelaku di daerah Oku Selatan, pelaku sedang menunggu mobil yang akan kabur ke Oku Timur, Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Teganya Adik Tikam Kakak Kandung di Kaur, Pelaku Langsung Kabur Masuk Hutan

Setelah menerima info tersebut Kades Ulak Bandung menghubungi anggota Polsek Muara Sahung untuk bergerak melakukan penangkapan terhadap pelaku.

BACA JUGA:Bawaslu Provinsi Bengkulu Minta Peserta Pemilu 2024 Tertibkan APS Secara Mandiri

"Untuk pelaku sudah berhasil diamankan, sebelumnya kami mendapatkan info pelaku sedang berada di pulau beringin sedang menunggu mobil yang hendak kabur ke Oku Timur, dan kami langsung menginformasikan itu ke Polsek Muara Sahung," kata Kades Ulak Bandung.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman SIK MIK M.Si, melalui Kapolsek Muara Sahung Iptu J Perangin Angin SH, mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan Polsek Pulau Beringin Oku Selatan, dan berhasil mengamankan pelaku saat sedang menunggu mobil yang akan kabur ke Oku Timur.

BACA JUGA:Bawaslu Kepahiang Kumpulkan Parpol Bahas Penertiban APK

"Ya terduga pelaku sudah berhasil diamankan oleh anggota Polsek Pulau Beringin Oku Selatan, dan saat ini anggota kami sedang dalam perjalanan menuju Polres Kaur," kata Kapolsek Muara Sahung.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: