Warga Kaur Selatan Alami 4 Luka Tusukan di Punggung, Berawal dari Selisih Paham

Warga Kaur Selatan Alami 4 Luka Tusukan di Punggung, Berawal dari Selisih Paham

M-H (46) warga Tanjung Besar Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur terluka parah karean ditusuk oleh terduga pelaku MU (50) Warga Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu pada Kamis 2 November 2023.--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - M-H (46) warga Tanjung Besar Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur terluka parah karean ditusuk oleh terduga pelaku MU (50) Warga Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu pada Kamis 2 November 2023.

Korban terluka di bagian punggung dan terpaksa dilarikan ke RSUD Kaur untuk mendapatkan pertolongan medis.

Diketahui peristiwa itu terjadi di Desa Tanjung Besar Kecamatan Kaur Selatan, pada Kamis dini hari pada pukul 01.40 WIB.

BACA JUGA:Kemenkumham Bengkulu Akan Bangun UPT di Mukomuko dan Kaur

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman SIK MIK M.Si Melalui Kapolsek Kaur Selatan Iptu Ryokun Atmojo membenarkan adanya insiden penganiayaan berat tersebut.

BACA JUGA:Baru 7 Desa Usulkan Pencairan Dana Desa Tahap III di Kepahiang

Kapolsek menyampaikan bahwa penyebab penganiayaan diduga adanya selisih Paham antara pelaku dan korban.

Keduanya terlibat cekcok mulut hingga saling tantang untuk berkelahi, karena sama sama menuruti emosi, mereka kemudian sepakat untuk duel di Pantai Muara Sambat.

BACA JUGA:Dermaga Linau Kaur Diserbu Pemancing Mania, Berburu Ikan Moncok

Sampai di TKP, pelaku yang saat itu berboncengan sepeda motor dengan korban langsung menikamnya dengan senjata tajam hingga mengalami 4 luka tusukan di punggung bagian kiri.

"Ya, kejadiannya tadi malam sekitar pukul 01.40 wib untuk motif nya diduga akibat selisih paham hingga berujung penusukan," kata Kapolsek Kaur Selatan.

BACA JUGA:Desa Bukit Makmur Masuk Lokus Kemiskinan Ekstrem di Kaur

"Korban mengalami 4 luka tusukan dibagian punggung sebelah kiri dan saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD Kaur," lanjut Iptu Ryokun Atmojo.

BACA JUGA:Surat Suara Pilkades Serentak 11 Desa di Kaur Mulai Didistribusikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: