Innalillahi, Ibu Rumah Tangga Meninggal Dunia Kecelakaan di Bumi Ayu

Innalillahi, Ibu Rumah Tangga Meninggal Dunia Kecelakaan di Bumi Ayu

Senggolan dengan Daihatsu Sigra di Jalan Bumi Ayu, ibu rumah tangga warga Kelurahan Pagar Dewa meninggal dunia.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Taniawati (37) seorang ibu rumah tangga (IRT), warga Kelurahan Pagar Dewa Kota BENGKULU, meninggal dunia akibat kecelakaan pada Sabtu 11 November 2023.

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Bumi Ayu, Raya Kelurahan Bumi Ayu sekira pukul 13.00 WIB.

Kapolrestra Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kanit Gakkum Polresta Bengkulu IPDA Suandi menjelaskan, kronologi kecelakaan.

BACA JUGA:300 KK di Dusun Tengah Seluma Akan Nikmati Air Bersih, Program TNI Manunggal Air

Berawal dari mobil Daihatsu Sigra dengan nopol BD 1258 KC yang dikendarai oleh Julidian Sahputra (33) warga Bumi Ayu Kota Bengkulu, datang dari arah Simpang Polsek Selebar menuju arah Simpang Bumi Ayu.

BACA JUGA:Turnamen Kapolda Cup, 15 Klub Bola Voli se-Kaur Berebut Piala Gubernur

Kemudian datang dari arah yang sama sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BD 3613 CI yang dikendarai korban.

Diduga tidak melihat saat menyebrang, pengendara sepeda motor menyenggol samping kanan mobil, sehingga terjadilah kecelakaan.

BACA JUGA:KPU Kaur Sebut Keterwakilan Caleg Perempuan untuk Pemilu 2024 Terpenuhi

“Pengemudi motor saat berkendara dari lajur kanan dan hendak mengambil lajur kiri, kemudian saat bersamaan datang mobil dari arah lajur yang sama, diduga tidak melihat saat menyebrang, pengemudi motor menyenggol samping kanan mobil,” kata Kanit Gakkum Polresta Bengkulu IPDA Suandi.

BACA JUGA:Caleg Gangguan Jiwa Kalah Pemilu, Dinsos Seluma Siap Tampung Antar ke RSKJ

Sopir mobil tidak mengalami luka apapun, sedangan pengendara sepeda motor mengalami luka pendarahan di telinga bagian kiri dan sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

BACA JUGA:Klasemen Sementara Porwil XI 2023, Bengkulu Peringkat Terakhir se-Sumatera

Semntara itu, kedua kendaraan telah di bawa ke Polresta Bengkulu, sebagai barang bukti kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: