HUT Provinsi Bengkulu ke-55, Wabup Mukomuko Pimpin Upacara Peringatan

HUT Provinsi Bengkulu ke-55, Wabup Mukomuko Pimpin Upacara Peringatan

Wakil Bupati Mukomuko Wasri, menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Bengkulu Ke-55 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Mukomuko, pada Sabtu pagi 18 November 2023.--(Sumber Foto: Jemiand/BETV)

BENGKULU, BETVNEWSWakil Bupati Mukomuko Wasri, menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Bengkulu Ke-55 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Mukomuko, pada Sabtu pagi 18 November 2023.

Acara ini juga dihadiri Kapolres Mukomuko, Dandim 0428, Kajari Mukomuko, kepala pos AL para kepala OPD, serta diikuti oleh peserta para ASN dan anggota TNI/Polri.

BACA JUGA:Komisi I DPRD Kabupaten Kaur Soroti Pembangunan Akses Jalan Bukit Makmur yang Molor

Wakil Bupati Wasri menyampaikan bahwa saat ini Pemerintah Provinsi Bengkulu masih mendapatkan prestasi dan penghargaan di tengah tantangan dan permasalahan yang dihadapi.

Pada momen peringatan Hari ulang tahun provinsi Bengkulu yang ke-55 ini, Pemerintah Kabupaten Mukomuko juga berharap Provinsi bengkulu dapat menjadi provinsi yang semakin maju dan berkembang pembangunannya.

BACA JUGA:Pengelolaan Energi di AHM Dapat Apresiasi dari Kementerian ESDM

"Saya berharap kedepannya kita senantiasa dapat memperkuat sinergitas pembangunan di berbagai sektor. Khususnya sektor layanan publik di Provinsi Bengkulu harus selalu kita tingkatkan. Kami bertekad layanan publik yang baik di semua hal ini akan menjadi tradisi yang harus diterapkan di seluruh wilayah Provinsi," jelas Wabup.

BACA JUGA:Terima Audensi Duta HIV AIDS, Dempo Xler Targetkan Bengkulu Bebas HIV AIDS 2030

Selain itu, melalui momentum ulang tahun provinsi Bengkulu yang ke-55 ini, Wabup mengajak masyarakat untuk mengenang jasa para pendiri Provinsi Bengkulu.

"Mari kita jadikan sebagai momentum untuk mengenang jasa para pendiri provinsi ini dan mendoakan yang terbaik untuk mereka," ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: