Tak Hanya Saksikan Festival Pencak Serawai II, Masyarakat Juga Bawa Pulang Doorprize

Tak Hanya Saksikan Festival Pencak Serawai II, Masyarakat Juga Bawa Pulang Doorprize

Ilustrasi. Festival Pencak Serawai II Kabupaten Seluma Sukses Digelar, Ratusan Masyarakat Berhasil Bawa Pulang Doorprize.--(Sumber Foto: Merita/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ratusan masyarakat Semidang Alas Maras terima doorprize di Festival Pencak Serawai yang diselenggarakan di halaman rumah Pangeran Arpan, Desa Karang Anyar, Kecamatan Semidang Alas Maras, Kabupaten seluma Provinsi Bengkulu pada 21 November 2023 Kemarin.

BACA JUGA:Gelar Festival Pencak Serawai II, Jonaidi: Budaya Adalah Identitas Kita

BACA JUGA:Jonaidi Sukseskan Festival Pencak Serawai II Kabupaten Seluma, Puluhan Peserta Unjuk Kebolehan

Festival yang diselenggarakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu bekerjasama dengan Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu serta BETV, disambut dengan antusias oleh masyarakat setempat. 

Setiap masyarakat mendapatkan masing-masing satu kupon doorprize yang dibagikan saat melakukan regestrasi kedatangan dan diundi secara berkala selama Festival berlangsung. 

BACA JUGA:Sempat Diguyur Hujan, Festival Pencak Serawai II Kabupaten Seluma 2023 Berlangsung Meriah

Berbagai macam doorprize disiapkan oleh panitia untuk diberikan kepada masyarakat yang beruntung. Adapun doorprize tersebut berupa, botol minum, kotak makan, kipas angin hingga yang paling besar mesin cuci.

Dengan adanya pembagian doorprize ini diharapkan masyarakat selalu semangat untuk melestarikan kebudayaan Pencak Silat Suku Serawai di Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Lestarikan Budaya Indonesia, Jonaidi Sukses Gelar Festival Jaranan Pertama di Seluma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: